Kitabisa! - Pembangunan Tahfidz Fathul Mu'in
Pembangunan Tahfidz Fathul Mu'in

Pembangunan Tahfidz Fathul Mu'in

Rp 2.212.357
terkumpul dari Rp 60.000.000
26 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Bismillahirrahmanirrahim.

عن أبي هريرة رضى الله عنه أن رسول الله صلى الله عليه وسلم قال : إذا مات ابن آدم انقطع عمله إلا من ثلاث: صدقة جارية أو علم ينتفع يه أو ولد صالح يدعو له

Dari Abu Hurairah Radhiallahu ‘Anhu, Rasulullah Saw. bersabda: "Jika anak Adam meninggal, maka amalnya terputus kecuali dari tiga perkara, sedekah jariyah (wakaf), ilmu yang bermanfaat, dan anak soleh yang berdoa kepadanya.” (HR Muslim).

Di pinggiran Kota Makassar berbatasan dengan Kab. Gowa, berdiri rumah tua yang tadinya ditempati oleh mahasiswa-mahasiswa luar daerah yan berkuliah di Makassar. Setamatnya beberapa bulan lalu, rumah ini kemudian ditinggalkan oleh mahasiswa-mahasiswa kostan.

e3ad8a34-cfb9-4bef-9096-27da78648019.jpg

Setelah berbincang dengan keluarga, akhirnya Bapak H. Ramang menghibahkan Rumah seluas 80 meter persegi tersebut untuk dikelola menjadi Rumah Tahfidz, sehingga bisa bermanfaat dan terus menjadi amal jariah buat keluarga.

Ma'had Tahfidz Fathul Mu'in yang berkegiatan di Masjid Ta'mirul Masajid Jl. Banda Kota Makassar dan telah menamatkan 50-an Hafiz dengan program Hafidz dalam 6 bulan. Kemudian diditunjuk untuk mengelola tempat tersebut menjadi "Rumah Tahfidz Puteri Ma'had Fathul Mu'in.

Mari Bantu Lazismu Makassar dengan berdonasi membantu pembangunan "Rumah Tahfidz Putri Ma'had Fathul Mu'in. Dengan membantu pembangunan ini, maka 3 kita akan mendapatkan langsung 3 amal jariah:

  1. Ilmu yang bermanfaat
  2. Anak-anak Tahfidz yang berdoa kepada kita
  3. sedekah jariah

Fastabiqul Khaerat.

Nasrum Minallah wa Fathun Qarieb.

#Lazismu #MemberiUntukNegeri #AksiBersamaUntukSesama #ZakatHebat #WakafHebat

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (26)