Kitabisa! - Tempat Layak untuk Santri Hafidz Nurul Quran
Tempat Layak untuk Santri Hafidz Nurul Quran

Tempat Layak untuk Santri Hafidz Nurul Quran

Rp 32.717.766
terkumpul dari Rp 80.000.000
673 Donasi 477 hari lagi

Cerita

Bismillahirrahmanirrahim,

Assalamu'alaikum warrahmatullahi wabarakatuh,

Pondok Pesantren Nurul Qur'an (PPNQ) merupakan sebuah Pondok pesantren yang berdakwah di bidang tahfidz atau penghafalan Qur'an. PPNQ berdiri sejak 2006, ketika itu masih berada di bawah naungan salah satu yayasan di Kab. Garut. 

Sejak 2016, PPNQ mulai berjalan sendiri dan saat ini menempati rumah tinggal bersama Ketua PPNQ Abdul Bari dan keluarga. 

Sampai dengan Januari 2019, jumlah santri kami mencapai 44 orang yang sebagian merupakan yatim dan dhuafa. Sedangkan rumah tinggal yang ditempati seluas 15x10 m masih jauh untuk dikatakan layak tinggal bagi jumlah santri PPNQ.

Di tahun 2018, pengelola PPNQ mulai sedikit demi sedikit melakukan pembangunan untuk ruangan tambahan dengan lahan yang terbatas. Namun, terkendala dana yang hanya mengandalkan sumbangan donatur. 

Maka dari itu, melalui ini kami mengharapkan bantuan berupa lahan tinggal, bangunan, atau sumbangan dalam bentuk infaq, zakat dan sodaqoh. Besar harapan dari sumbangan tersebut, kami dapatmemberikan tempat serta fasilitas yang layak bagi para santri kami.

Terimakasih atas perhatiannya.

Wassalam,

Abdul Bari - Pimpinan PPNQ

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (673)