Kitabisa! - Rumah baru untuk tahfizul alquran
Rumah baru untuk tahfizul alquran

Rumah baru untuk tahfizul alquran

Rp 18.817.359
terkumpul dari Rp 884.000.000
69 Donasi 0 hari lagi

Cerita

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Kami disini sebagai pengurus Pondok Pesantren Tahfizh al-Qur'an Al-Husna Pringsewu-Lampung. Teruntuk saudara/i muslimku, mari sisihkan sedikit rezekinya untuk membantu para penghafal alquran mendapat tempat yang layak.

Allah SWT berjanji dalam alqur'an :

إِنَّ الْمُصَّدِّقِينَ وَالْمُصَّدِّقَاتِ وَأَقْرَضُوا اللَّهَ قَرْضاً حَسَناً يُضَاعَفُ لَهُمْ وَلَهُمْ أَجْرٌ كَرِيمٌ

"Sesungguhnya orang-orang yang bersedekah baik laki-laki maupun perempuan dan meminjamkan kepada Allah dengan pinjaman yang baik, niscaya akan dilipatgandakan (pahalanya) kepada mereka dan bagi mereka pahala yang banyak“. (QS. Al-Hadid: 18)

a3f3ddb3-bcff-4941-9960-41a4296f6ee6.jpgd6cd1091-0cb6-45fe-9fa3-c79b295920e1.jpg

Saat ini sudah ada 50 hafizh/hafizhah yang tinggal di
Pondok Pesantren Tahfizh al-Qur'an Al-Husna Pringsewu-Lampung, kondisi ini tidak memungkinkan untuk ditampung dalam tempat yang sekarang, oleh sebab itu kami berkeinginan membeli tanah depan Pondok ukuran 17x52 : 884m2, harga tanah disana ditaksir Rp.1.000.000,-/m2 atau total biaya yang kami butuhkan adalah Rp.884.000.000,- (Delapan Ratus Delapan Puluh Empat Juta Rupiah). Mari bahu membahu membantu para pejuang Allah untuk menjaga kemurnian Alquran, sekecil apapun uluran bantuan anda sangatlah berharga. Insyaallah Allah akan membalas kebaikan anda seperti Janji Allah SWT dalam Surah Al-baqarah:261

مَثَلُ الَّذِينَ يُنْفِقُونَ أَمْوَالَهُمْ فِي سَبِيلِ اللَّهِ كَمَثَلِ حَبَّةٍ أَنْبَتَتْ سَبْعَ سَنَابِلَ فِي كُلِّ سُنْبُلَةٍ مِائَةُ حَبَّةٍ ۗ وَاللَّهُ يُضَاعِفُ لِمَنْ يَشَاءُ ۗ وَاللَّهُ وَاسِعٌ عَلِيمٌ

261. Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui.


"Jazakumullah Khairan Katsiran Wa Jazakumullah Ahsanal Jaza"
جَزَاكُمُ اللهُ خَيْرًا كَثِيْرًا وَجَزَاكُمُ اللهُ اَحْسَنَ الْجَزَاء


وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (69)