Kitabisa! - PEMBEBASAN LAHAN DAN GEDUNG UNTUK TAHFIZH QURAN
PEMBEBASAN LAHAN DAN GEDUNG UNTUK TAHFIZH QURAN

PEMBEBASAN LAHAN DAN GEDUNG UNTUK TAHFIZH QURAN

Rp 221.672.944
terkumpul dari Rp 400.000.000
125 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Assalamu alaikum wr wb

Saudara-saudaraku sekalian. Perkenalkan, saya Hepi Andi Bastoni, pengelola YAYASAN TAHFIZH QURAN AZ-ZUMAR. Saat ini saya dan tim sedang mengembangkan Yayasan Az-Zumar. Selain mengelola pendidikan anak-anak tidak mampu, kami juga memberikan bantuan sosial dan pendidikan. Saat ini, ada 68 santri yang belajar membaca dan menghafal al-Qur’an. Sebagian adalah anak-anak tidak mampu.

Selama ini para santri yang belajar tidak tinggal di yayasan. Mereka pulang pergi ke rumahnya masing-masing. Ke depan, kami akan membuka program santri menginap. Untuk kebutuhan itu, kami bermaksud membebaskan gedung dan lahan seluas 45/92 M2 seharga Rp 400.000.000. Kebutuhan ini begitu mendesak karena posisi gedung yang akan dibebaskan berada persis di tengah yayasan dan masjid yang sudah ada. Jika tidak segera dibebaskan, dikhawatirkan AKAN DIBELI PIHAK LAIN dan akan menganggu kegiatan belajar dan mengajar anak-anak.

Untuk membebaskan lahan tersebut, kami diberikan batasan waktu oleh pihak penjual hingga akhir Juni 2016. Melihat dukungan yang cukup baik dan memperhatikan sebagian dana yang sudah masuk, maka kami memutuskan untuk MEMBOOKING lahan dan gedung tersebut. Jika hingga akhir Juni 2016, donasi yang masuk BELUM mencukupi, kami akan mengajukan pendanaan ke salah satu bank syariah untuk memberikan TALANGAN buat pembebasan lahan dan gedung tersebut.

Karena itu, partisipasi teman-teman sangat dinantikan. Sebab, semakin besar DP yang tersedia, maka akan semakin kecil beban cicilan nantinya.

Bagi yang membutuhkan informasi lebih detil, bisa mendatangi lokasi langsung yang beralamat di:

Perum Taman Kenari Blok B6 No. 3A rt 4/10 Ciluar Bogor Jawa Barat.

Atau Anda bisa menghubungi saya di:

0817-1945-60 atau 08111-1945-60

Terima kasih

Hepi Andi Bastoni

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (125)