Kitabisa! - #BERANIMIMPI - Kamu Donasi Aku Pakai Kostum Disney
#BERANIMIMPI - Kamu Donasi Aku Pakai Kostum Disney

#BERANIMIMPI - Kamu Donasi Aku Pakai Kostum Disney

Rp 52.695.552
terkumpul dari Rp 50.000.000
68 Donasi 0 hari lagi
Tara Marie
Akun belum terverifikasi
Bagian dari #BERANIMIMPI

Cerita

HAI, SAYA TARA!

Aku berumur 16 tahun dan sekarang duduk di kelas 10 Tunas Muda High School. Waktu aku berumur 13 tahun, WVI membawaku mengunjungi adik - adik asuh di Desa Wogalirit - Sikka, NTT. Kunjungan itu sangat menginspirasi aku untuk lebih bersyukur atas hidupku dan membuatku ingin berbuat sesuatu bagi mereka yang tidak seberuntung aku.

TANTANGAN #BERANIMIMPI SAYA

Selama 40 hari ke depan, aku ingin pantang makan siang agar dapat meningkatkan kesadaran di komunitas tentang situasi di Sumba Barat Daya. Oh ya, kamu juga bisa support aku loh! Jika donasi yang aku dapatkan mencapai target, aku akan pakai kostum Disney princess kemanapun aku pergi. Ayo bantu aku agar dapat melihat aku menjadi princess! :-P

JIKA SAYA BERHASIL MEMENANGKAN TRIP KE SUMBA BARAT DAYA

Jika aku berhasil ke Sumba Barat Daya, aku ingin menghibur anak-anak di sana dan memberi semangat kepada mereka agar mereka pantang menyerah dan berani meraih impian mereka masing-masing. Aku ingin belajar tentang budayanya, serta orang-orang yang berada disana :-)

----------------------------------------------------------------------------------------------------

#BERANIMIMPI adalah Online Fundraising Competition yang diinisiasi oleh Wahana Visi Indonesia, untuk mengajak masyarakat Indonesia berpartisipasi dalam kegiatan sosial berupa pemberdayaan masyarakat di berbagai wilayah pra-sejahtera di Indonesia.

Kali ini Wahana Visi Indonesia memilih daerah Sumba Barat Daya yang kaya akan beragam potensi ekonomi, sosial, budaya serta pariwisata namun sarat akan berbagai isu kemiskinan dan kesehatan. Misi kami adalah membangun Sumur Bor Air Bersih dan menguatkan Posyandu di beberapa wilayah Sumba Barat Daya, untuk membantu daerah ini mengatasi kebutuhan kesehatan dan sanitasi.

Tiga orang pemenang yang berhasil mengumpulkan dana terbanyak akan diundang untuk ikut trip ke Sumba Barat Daya untuk berbagi inspirasi sambil menikmati keindahan alamnya.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (68)