TASPEN Berbagi Makanan Berbuka untuk Tenaga Medis
TASPEN Berbagi Makanan Berbuka untuk Tenaga Medis

TASPEN Berbagi Makanan Berbuka untuk Tenaga Medis

Rp 138.654.126
terkumpul dari Rp 200.000.000
2839 Donasi 1 hari lagi


Cerita

Tidak dipungkiri lagi, makanan penuh nutrisi adalah kunci untuk tetap sehat, terutama di tengah pandemi yang bisa menghampiri siapa saja yang memiliki imunitas rendah.

Para pahlawan medis yang sampai hari ini masih berjuang adalah orang-orang yang paling membutuhkan asupan nutrisi seimbang. Bukan hanya makanan sehat, namun juga suplemen dan vitamin untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

Selama hampir bahkan terkadang lebih dari 24 jam, mereka harus berada di rumah sakit menangani pasien terdampak COVID-19. Meskipun memakai kelengkapan APD, tetap saja mereka berisiko tinggi untuk tertular virus corona.

Melihat kondisi ini, TASPEN berinisiatif untuk memberikan paket makanan sehat untuk Iftar lewat program #BisaMakan yang akan dikirim ke puluhan rumah sakit di Jabodetabek.

Bukan hanya mendukung program #BisaMakan, TASPEN juga akan menggandakan donasimu sampai 2x lipat di halaman galang dana ini selama Hari Donasi Online Nasional (HARDOLNAS) berlangsung (18 Mei - 23 Mei 2020).

Yuk, donasi sekarang untuk pahlawan medis. Kapan lagi kita bisa memberi lebih banyak paket makanan dengan donasi yang digandakan oleh brand baik. Ayo #KuatBersama di masa ini dengan saling bantu mereka bersama TASPEN #CovidSafe BUMN!

Gandakan donasimu di untuk pahlawan medis dengan cara:

  1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
  2. Masukan nominal donasi
  3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Disclaimer: Program galang dana ini adalah bagian dari program Kitabisa #BisaMakan.

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (2839)