Kitabisa! - Bantu Dzikron Tebus Ijazah di sekolahnya
Bantu Dzikron Tebus Ijazah di sekolahnya

Bantu Dzikron Tebus Ijazah di sekolahnya

Rp 4.206.344
terkumpul dari Rp 4.200.000
45 Donasi 0 hari lagi
Rima Ferdira
Akun telah terverifikasi

Cerita

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuhu,

Perkenalkan saya Rima Ferdira, saya tinggal di Pemalang Jawa Tengah, menyelenggarakan rumah tahfizh gratis di rumah yg mayoritas pelajarnya adalah anak anak dhuafa.

Berikut foto saya bersama para santri

4038cd96-f787-4112-bcb4-74adab534b1d.jpg

Beberapa waktu lalu, salah seorang wali santri datang kepada saya, meminta bantuan biaya untuk menebus ijazah anaknya, Dzikron namanya, oleh karena itu, karena keterbatasan saya, saya membuat campaign ini untuk mengajak ayah/bunda/kakak untuk turut membantunya

Bantu Dzikron Tebus Ijazahnya

Dzikron adalah anak pertama dari 3 bersaudara, sebelum ini, ia bersekolah di SMK PGRI 3 jurusan otomotif. Kedua adiknya adalah DInda (13 tahun) dan Wulan (4 tahun)

Sebagai anak pertama, tentu Dzikron memiliki cita-cita besar agar bisa membahagiakan orang tua juga adik-adiknya. Ia ingin sekali dapat melanjutkan pendidikan juga mendapat pekerjaan yang layak.

Namun, apa daya, saat ini ijazah Dzikron masih tertahan karena tak mampu membayar tunggakan. 

Ayah Dzikron hanyalah buruh serabutan dan Ibunya tidak bekerja. Terlebih, Adik bungsu Dzikron sering sakit panas dan kejang-kejang hingga banyak biaya digunakan untuk pengobatan adiknya.

Pernah sekali mendapat dana bantuan 500ribu, itupun langsung digunakan untuk SPP selama  5 bulan.

Kini, Dzikron telah lulus dari tempatnya bersekolah. Namun Ijazah Dzikron belum bisa diambil karena ia memiliki 24 bulan tunggakan SPP dan juga tunggakan biaya UN.

Total tunggakan Dzikron sebesar Rp. 4.200.000,- (Empat Juta Dua Ratus Ribu Rupiah)


BERAPAPUN YANG ANDA SISIHKAN, DAPAT MEMBANTU CERAHKAN MASA DEPANNYA

Para dermawan yang terhormat, kami mengajak anda bersama-sama untuk membantu Generasi Bangsa kita yang mempunyai Potensi dalam dunia pendidikan namun terkendala karena keadaan mereka yang Dhuafa/miskin. Jangan sampai mereka yang mempunyai semangat belajar disekolah hilang seketika karena keadaan mereka.

Semoga dengan kepedulian kita menjadi penyemangat buat mereka yang membutuhkan bantuan menjadi ladang amal jariah kelak.

Untuk Berdonasi:

  • Klik Tombol “Donasi”
  • Masukkan Nominal Donasi
  • Pilih Metode Pembayaran & Transfer

Konfirmasi & Info Lebih Lanjut

Rima 08989694985

Note : Berapapun donasi yang dihasilkan, seluruhnya akan diberikan kepada Dzikron dan Orang Tuanya. Jazaakumullah Ahsanal Jazaa

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (45)