Bantu Tegar melawan penyakit Hidrosefalus
Bantu Tegar melawan penyakit Hidrosefalus

Bantu Tegar melawan penyakit Hidrosefalus

Rp 210.279.077
terkumpul dari Rp 150.000.000
2022 Donasi 0 hari lagi
Informasi Galang Dana TervalidasiTim Kitabisa telah memeriksa kebenaran kondisi dan dokumen pendukung
faq

Cerita

Hallo #OrangBaik

Perkenalkan nama saya Fauzi, Saya adalah mahasiswa perguruan tinggi swasta di bilangan jakarta selatan.

Suatu hari saya dapat kabar dari tetangga saya bahwa saudaranya yang masih balita mengidap penyakit Hidrosefalus atau kelebihan cairan di otaknya. Hati saya pun tergerak untuk menggalang dana kepada kalian semua #OrangBaik melalui kitabisa.com.

915e05ea-341a-4838-b259-a56ddfc03a3a.jpg

(Foto dek Tegar pasca oeprasi pemasangan selang di kepala)

Namanya Tegar, ia berusia 3 setengah bulan. Ia divonis penyakit Hidrosefalus sejak dalam kandungan. Saat ini dek Tegar sedang menjalani proses pengobatan karena penyakitnya tersebut.

Dek Tegar berobat di RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto dan sekarang sedang menjalani pengobatan pasca operasi pemasangan selang dikepala.

Dek Tegar sangat membutuhkan uluran tangan dari kita agar ia dapat tersenyum seperti balita2 yang lain dan semoga dana yang terkumpul dapat meringankan beban materil orang tuanya.

Jika kalian #OrangBaik ingin menolong dek Tegar melawan penyakitnya, caranya :

1.) Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2.) Masukan nominal donasi
3.) Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.


Tidak hanya berdonasi, kalian #OrangBaik juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat dan media sosial kalian agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada kalian #OrangBaik dan kitabisa.com atas bantuan kalian, semoga dek Tegar dapat sembuh dan ceria setiap hari :)

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (2022)