Kitabisa! - Bantu teman2 assyafi untuk mendengar dan berbicara
Bantu teman2 assyafi untuk mendengar dan berbicara

Bantu teman2 assyafi untuk mendengar dan berbicara

Rp 851.024
terkumpul dari Rp 38.000.000
16 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Assalamualaikum wr wb

Saya Nunik kurniawati, ibu dari assyafi anak yg lahir dg gangguan pendengaran bawaan karna virus rubella. Assyafi saat ini sudah memakai Alat Bantu Dengar (ABD) untuk menunjak tumbuh kembang komunikasi mendengar dan berbicaranya. Assyafi harus terus belajar.

Saya tinggal di kabupaten Gunungkidul Yogyakarta, di daerah saya, saya bertemu juga dg Orangtua Dzakira (5th) dan Rama (3th) dg kondisi gangguan dengar yg sama dg Assyafi. Dzakira gangguan pendengaran 105db dan Rama gangguan pendengaran 110db. Kondisi ini mengharuskan mereka jg menggunakan ABD yg super power dg harga yg tidak murah Rp19.000.000 (sepasang) Tanpa ABD mereka tidak mendengar suara apapun, bahkan sampai sekarang mereka belum pernah menndengar indahnya lantunan adzan maupun suara ibu mereka sendiri.

Kondisi keuangan keluarga belum bisa mewujudkan impian kedua anak ini untuk bisa mendengar riuh nya dunia. Mereka masih tetap dalam kesunyian. Sampai di umur mereka yg sekarang, mereka pun belum dapat berbicara dan berkomunikasi lancar dg orang lain. Mereka butuh Alat Bantu Dengar secepat mungkin untuk mengejar ketertinggalan nya.

Saya ingin sekali membantu mereka, saya bisa merasakan betul bagaimana berada di posisi mereka dg dititipkan anak tuli/tunarungu dan dg keterbatasan biaya. Saya ingin Dzakira dan Rama bisa segera mempunyai ABD seperti anak saya. Saya sayang sama anak tuna rungu saya Assyafi, begitu juga saya sayang kepada Dzakira dan Rama. Saya ingin yg terbaik untuk masa depan mereka. Dengan ketidak sempurnaan nya, kelak sedikit atau banyak akan ada bully dari masyarakat, akan tetapi jika mereka punya modal komunikasi yg baik dg menggunakan ABD, mereka akan bisa mandiri menjalani hidup ini. Terutama jika kami para orangtua sudah tidak bisa lagi mendampingi nya kelak...

Pihak keluarga sudah mencoba mencari bantuan kesana kemari, namun sampai sekarang belum membuahkan hasil.

Salam dari saya seorang ibu yg sangat mencintai anaknya.

No WA jika diperlukan 081915555391

Berikut data kedua anak

* Nama: Dzakira

* Nama orangtua: Dwi dan yuni

Alamat: Siyono kulon, Logandeng, playen, GK

TTL: 27 Agustus 2014

Gangguan dengar: 105db

*Nama anak: Rama

Nama orangtua: Herwin dan Ismia

Alamat: Bejiharjo, karangmojo, Gunungkidul

TTL: GK 24 April 2016

Gangguan dengar: 110db

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (16)