Kitabisa! - Tenda Terpal Untuk Korban Gempa & Tsunami Sulteng
Tenda Terpal Untuk Korban Gempa & Tsunami Sulteng

Tenda Terpal Untuk Korban Gempa & Tsunami Sulteng

Rp 2.388.221
terkumpul dari Rp 1.000.000.000
14 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Belasan ribu pengungsi membutuhkan tenda untuk melindungi mereka dari dinginnya angin malam, dari terik panas matahari. Sebagian tak punya tempat untuk kembali, sebagian lagi masih trauma untuk berada dalam ruangan. 

Hingga saat ini, puluhan ribu korban gempa dan tsunami Palu masih enggan untuk kembali ke rumah.

Dalam kondisi bencana, tenda dan terpal menjadi salah satu kebutuhan paling penting, baik bagi korban bencana maupun bagi relawan. 

Dengan membantu menyediakan terpal, ribuan anak dan Balita tak perlu khawatir melewati malam, ibu-ibu hamil akan merasa aman ternaungi, dan duka korban lainnya sedikit terobati.


Melalui ACT, anda bisa meringankan beban saudara kita di Sulawesi dengan menyediakan tenda dan terpal yang akan digunakan untuk berbagai kebutuhan: Tempat istirahat, ruangan medis darurat, dapur umum, gudang logistik, dan berbagai kebutuhan lainnya.

Setidaknya, biarkan mereka tahu kalau mereka tak pernah sendiri, akan selalu ada tangan yang siap terulur saat mereka membutuhkan. Mari tunjukkan pada mereka arti menjadi saudara sebangsa.

Mari tunjukkan pada mereka arti menjadi saudara sebangsa, saudara sesama manusia, bantu ribuan pengungsi korban gempa dan tsunami Palu!

***

Infografis Gempa Bencana Palu-Dongala

      #BersamaHadapiBencana
      #IndonesiaBersamaPaluDonggala

      Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
      Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

      Kabar Terbaru


      Donasi (14)