Kitabisa! - Satu Hati untuk Kristo
Satu Hati untuk Kristo

Satu Hati untuk Kristo

Rp 32.767.865
terkumpul dari Rp 120.000.000
142 Donasi 0 hari lagi
Bonni Wicaksono
Akun belum terverifikasi

Cerita

3 Desember 2012 yang lalu Kristo Baskoro mengalami musibah kecelakaan lalu lintas saat hendak menuju ke kampusnya menggunakan sepeda motor dari Bekasi ke Depok.

Sempat dirawat di RS Bunda selama hampir selama 7 bulan kini mantan mahasiswa Universitas Indonesia Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik 2010 ini masih terbaring lemah, dia masih harus menerima perawatan intensif di rumah untuk menyembuhkan cedera berat di kepalanya. Sebelumnya dokter bedah syaraf yang menangani operasi Kristo yang pertama kali, memvonis bahwa telah terjadi kerusakan berat di otaknya, pihak keluarga tetap percaya bahwa mukzizat akan kesembuhan Kristo, terbukti 4 tahun setelahnya kesadaran Kristo berangsur membaik dan stabil, namun walaupun begitu kini ia hanya bisa terbaring tidak berdaya dan tidak dapat bicara, komunikasi yang dilakukan dengan pihak keluarga adalah dengan menggunakan media menggerakkan bola mata (komunikasi lihat atas).

Pada tanggal 23 November 2016 yang lalu, Kristo kembali menjalani tindakan operasinya yang ke-7, operasi tersebut dilakukan untuk mengatasi infeksi dikepalanya akibat dari operasi yang dilakukan sebelumnya. Sekarang Kristo Baskoro hidup tanpa sebelah tempurung kepalanya yang harus diangkat karena infeksinya.

Kristo pasca operasi. 23 November 2016


ca0e9549ac8450fa11ad9e1cfb0efaad183b8d50


Pihak Keluarga lagi-lagi membutuhkan dana yang tidak sedikit untuk melakukan tindakan operasi tersebut, Keluarga harus menyiapkan kurang lebih Rp. 150.000.000,- untuk tindakan operasi dan perawatan pasca operasinya.

Saat ini operasi sudah dilakukan dan hasilnya cukup baik, namun dari itu masih ada biaya yang harus dipenuhi dari pihak keluarga atas tindakan operasi tersebut.

Kami selaku anggota keluarga dari Kristo Baskoro, seluruh cara sudah kami tempuh untuk memenuhi biaya tersebut, dan saya berharap teman-teman sekalian dapat memberikan supportnya dengan menyisihkan sebagian dari rezekinya untuk membantu Kristo.

Demikian hal ini saya jelaskan dan tuangkan dalam paragraf ini dan besar harapan saya untuk segala support dan bantuan dari teman-teman semuanya.

Terima Kasih.

Hormat Saya.


Bonni Wicaksono

087875423432 / [email protected]

http://teoremapagi.blogspot.co.id/

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (142)