Kitabisa! - Terapi Untuk Wildan, 12 tahun tidak bisa bergerak
Terapi Untuk Wildan, 12 tahun tidak bisa bergerak

Terapi Untuk Wildan, 12 tahun tidak bisa bergerak

Rp 132.864.612
terkumpul dari Rp 150.000.000
927 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Saat usia 1 tahun Wildan diserang demam tinggi dan kejang-kejang. Ibunya membawanya ke puskesmas yang terletak 10 kilometer dari rumah. Sayangnya, upaya tersebut tidak membuahkan hasil yang diinginkan.

Kejadian itu membuat Wildan tidak bisa menggerakkan tangan dan kakinya. Hingga 12 tahun berlalu, Wildan hanya terkulai lemas di kasur, bahkan ia tidak bisa berkomunikasi.

e6d289d2b6d1fb0a5d65eed3d219455fad421a61.jpeg

Ayah Wildan hanya seorang buruh lepas yang penghasilannya tidak menentu. Dengan biaya yang pas-pasan, Wildan dibawa ke pengobatan traditional. Namun tidak ada hasilnya.

Setiap hari waktu ibu Wildan dihabiskan untuk mengurus Wildan. Hingga warga sekitar hampir tidak menyadari keberadaan ibu Wildan dan Wildan.

Keluarga ini semakin terisolasi dan jauh dari bantuan siapapun.

Saat ditemui tim Yayasan Sayangi Tunas Cilik, Wildan malah berusaha menutup wajahnya. Ia malu jika dilihat oleh orang lain. Begitu pun dengan Ibu Wildan yang masih menganggap bahwa anak dengan disabilitas adalah beban dan aib bagi keluarga.

Yayasan Sayangi Tunas Cilik mitra Save The Children berupaya untuk memberikan bantuan kepada Wildan dalam bentuk terapi dan pendampingan terhadap keluarga Wildan. Sehingga Wildan bisa mendapatkan terapi rutin dan lingkungan yang kondusif untuk tumbuh dan berkembang.

Melalui program establishing Community-based Child Protection (CBCP), Yayasan Sayangi Tunas Cilik akan menjaring sebanyak-banyaknya anak dengan disabilitas dari keluarga kurang mampu untuk dibantu.

Bantuan yang akan diberikan kepada anak dengan disabilitas adalah terapi rutin, pendampingan keluarga, dan hak atas pendidikan.

Ayo berikan bantuan dengan cara donasi melalui :

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit)

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (927)