TASPEN Berbagi Bantuan Lebaran untuk Masyarakat
TASPEN Berbagi Bantuan Lebaran untuk Masyarakat

TASPEN Berbagi Bantuan Lebaran untuk Masyarakat

Rp 153.339.826
terkumpul dari Rp 200.000.000
3358 Donasi 1 hari lagi


Cerita

Wabah COVID-19 melumpuhkan dunia dari segala sisi, khususnya perekonomian. Masyarakat yang paling terdampak adalah mereka yang bekerja di sektor informal, seperti pedagang kaki lima, ojek online, dan pekerja UMKM yang terkena imbas PHK.

Mereka yang sangat bergantung pada pendapatan harian harus menerima kenyataan yang lebih buruk, yaitu kehilangan pekerjaan selama pandemi ini belum mereda.

Tak heran jika pilihan mereka cenderung serba salah. Ingin bertahan di ibukota, pekerjaan tidak lagi ada. Ingin pulang ke kampung halaman, tak ada biaya dan takut membawa dampak wabah ke pada keluarga.

Melihat situasi ini, TASPEN tergerak untuk mendukung program #BisaKasihTHR kepada para dhuafa yang terdampak COVID-19. Bukan hanya itu, donasimu di halaman galang dana ini juga akan digandakan oleh TASPEN selama Hari Donasi Online Nasional (HARDOLNAS) berlangsung (18 Mei - 23 Mei 2020).

Jangan ragu untuk gandakan donasimu di program #BisaKasihTHR, karena semakin banyak donasimu, semakin banyak pekerja informal yang dapat merayakan hari yang fitri dengan khidmat dan nyaman. Ayo #KuatBersama di masa ini dengan saling bantu mereka bersama TASPEN #CovidSafe BUMN!

Gandakan donasimu dan ikut dukung upaya kami dengan cara: 

  1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
  2. Masukan nominal donasi
  3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Disclaimer: Halaman galang dana TASPEN mendukung program Kitabisa #BisaKasihTHR.

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (3358)