Kitabisa! - #PatunganTHR untuk Mas Anggi
#PatunganTHR untuk Mas Anggi

#PatunganTHR untuk Mas Anggi

Rp 1.145.534
terkumpul dari Rp 5.000.000
10 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Hai semua!

Perkenalkan saya Gemilang Ramadhan. Saat ini, saya merupakan karyawan di kitabisa.com sebagai Campaign Support. Lebih dari sebulan disini, saya ingin menceritakan sosok seorang pahlawan yang tidak terlihat namun dampaknya sungguh besar.

Sesosok pria yang luar biasa dibalik kemegahan dinding kitabisa.

Siapa yang tidak kenal nama Alfatih Timur dan Vikra Iljas? Mereka merupakan salah satu orang-orang yang berdampak dalam perubahan positif di Negara kita, Indonesia. Sejak tahun 2013 disaat kitabisa lahir, banyak sekali orang-orang baik terhubung untuk gotong royong dan saling membantu satu sama lain hingga sekarang. Terima Kasih kepada kalian!

Namun, ada tidak tau bahwa ada sesosok pria yang mendukung seluruh aktifitas di kitabisa. Seorang lelaki yang memiliki cita-cita untuk membangun toko pahatnya sendiri ini selalu membuat kantor kitabisa bersih tak bernoda. Tidak pernah sekali pun membuat meja dalam keadaan kosong dengan makanan pada setiap jam 12 siang.

Ya! Ia bernama Angghi Anggara

Pada tahun ini, saya dan teman-teman kitabisa ingin melakukan #PatunganTHRuntuk Mas Anggi yang sudah berjasa selama ini kepada kitabisa. Patungan ini dalam rangka membantu Mas Anggi untuk modal toko pahat yang akan ia bangun di Pacitan sebagaimana impian yang ingin ia raih semenjak SMA.

Walaupun jumlah donasi nya tidak banyak untuk membangun toko, setidaknya membantu Mas Anggi untuk menabungkan uangnya untuk di hari yang tepat.

Yuk kita bantu tabungan Mas Anggi untuk bisa cepat terkabulkan impiannya untuk membangun toko pahat nya sendiri!

CARA DONASI:

1. Klik tombol berwarna merah "DONASI SEKARANG".
2. Masukkan nominal donasi.
3. Pilih metode pembayaran (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit).
4. Sebarkan ke teman-teman yang lain.

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (10)