Kitabisa! - To Jean With Love
To Jean With Love

To Jean With Love

Rp 91.182.996
terkumpul dari Rp 250.000.000
260 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Jean selalu ceria, kami sebagai teman2nya mengenalnya sebagai sebuah pribadi yang sangat menyenangkan, positif, baik hati dan sangat rajin dalam bekerja. Sejak umur 13 tahun Jean sudah yatim piatu hanya bersama adiknya semata wayang. Dia seorang pekerja keras yang tangguh, tidak pernah menyerah dalam situasi apapun.

Sejak November 2015, Jean bekerja di Bali dan pada hari Sabtu, tgl 7 Januari 2017, tepat 2 hari setelah ulang tahunnya yang ke 33 di tanggal 5 Januari, Jean mengalami kecelakaan lalu lintas di Sunset Road, Kuta. Jean mengalami pendarahan hebat dengan luka sobek di ususnya di 3 tempat, luka sobek di paru sebelah kanan dan patah rahang atas. Jean ditolong seorang yang baik hati karena tidak tega melihat dia tergeletak dijalan dalam genangan darah sendiri. Pada saat tiba di RSUP Sanglah Denpasar, Jean sdh hampir kehabisan darah dan sdh meregang nyawa, untung dokter disana masih bisa menyelamatkannya dan saat ini Jean masih terbaring di ICU dalam kondisi kritis.

Penggalangan dana ini ditujukan untuk membantu Jean untuk biaya rumah sakit yang membengkak dengan sangat cepat dikarenakan Jean tidak memiliki asuransi maupun BPJS. Adiknya akan menjual sisa harta yang ada bersama donasi teman2 lewat FB, dll akan tetapi biaya RS membengkak sangat besar hanya dalam 5 hari karena operasi yg hrs dilakukan berulang kali sementara Jean pasti hrs tetap ada di ICU untuk waktu yang cukup lama dikarenakan luka2 dalamnya yang cukup parah. Kami teman2 Jean, tidak akan menyerah untuk menyelamatkan Jean hanya dikarenakan tagihan RS yang besar.

Kami memohon bantuan semua untuk ikut bersama gerakan #tojeanwithlove karena Jean tdk pernah menyerah dalam membela teman2nya. Kami tidak tahu berapakah tagihan akhir dari RS nanti, tapi kami tahu kita tdk boleh menyerah berjuang bersama untuk Jean.

Semua donasi dr teman2 Jean kini dipusatkan ke satu acc. bank milik Jean, kini dipegang oleh adiknya Syerra yang menunggui kakaknya di Bali hingga saat ini.

Saat ini, saya Rubianto Hidayat berdomisili di Jakarta Selatan, mewakili teman2 Jean lainnya sebagai perwakilan karena saya pribadi sangat mengenal Jean beserta keluarganya sejak lama. Setiap pertanyaan bisa dilakukan lewat hp saya di 0811 850225.

Kami mengetuk hati teman2 sekalian, kami percaya masih banyak diantara kita yang mau menolong Jean mendapatkan perawatan yang baik dari RS hingga saat ia bisa membuka matanya lagi dan kembali pulih.. kapanpun itu. Kami tdk pernah berhenti berharap dan berdoa untuk Jean kami tersayang.


Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (260)