Kitabisa! - Tolong Azka melawan virus rubella dan katarak
Tolong Azka melawan virus rubella dan katarak

Tolong Azka melawan virus rubella dan katarak

Rp 1.075.736
terkumpul dari Rp 200.000.000
18 Donasi 0 hari lagi
Nita indriyana
Akun telah terverifikasi

Cerita

Assalamualaikum wr.wb

Halo #OrangBaik,
Saya Nita Indriyana mama dari Azkaradipta Alfarezel W.(9bln) Asal dari kota Cilacap Jateng, kesibukan Saya sehari-sehari sebagai ibu rumah tangga. Saya ingin menggalang dana untuk pengobatan anak saya Azka. Sejak lahir Azka terjangkit virus rubella yang mengakibatkan katarak di kedua matanya,pendengarang yang kurang merespon dan perkembangan otak yang kurang maksimal.

Penyakit ini menyebabkan kondisi tumbuh kembang anak saya Azka menjadi lambat, tidak sesuai dengan perkembangan bayi yang seusianya. Hingga saat ini, Ia sudah menjalani oprasi katarak untuk satu mata dari kedua mata yang harus di oprasi...

Karena kondisi materi yang ada saat ini,dengan berat hati dan di sayangkan Azka tidak bisa melanjutkan pengobatanya,biaya yang tak cukup sedikit dan pengobatan yang penuh tahapan .Saya selaku orang tua dan keluarga sudah mengusahakan yang terbaik untuk anak saya satu satunya dan doa yang tiada henti berharap Azka sembuh.

a0b53a9b-ebbf-43c8-8992-a7df61accd23.jpg




Dana yang terkumpul akan digunakan untuk Pengobatan Azka selanjutnya diantaranya oprasi mata katarak (sebelah kanan) ,pengobatan pendengaran dan tumbuh kembang.

Jika teman-teman ingin membantu silahkan berdonasi dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran transfer Bank BRI 

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Jika ada pertanyaan mengenai penggalangan dana ini, teman-teman bisa menghubungi Saya di 085658391034

Mohon Doa untuk kesembuhan anak kami Azka,Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya, semoga Allah swt membalas semua kebaikan teman-teman #OrangBaik.

Wassalamualaikum wr.wb

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (18)