Bantu Slamet Berobat dari Lumpuh Otak!
Bantu Slamet Berobat dari Lumpuh Otak!

Bantu Slamet Berobat dari Lumpuh Otak!

Rp 43.104.840
terkumpul dari Rp 50.000.000
786 Donasi 0 hari lagi

Penerima Manfaat
beneficiary
Slamet Febriyantoro
Sesuai dokumen medis
diagnosis
Afakia OD
Dokumen medis tervalidasi
Rencana Penggunaan Dana

Cerita

Sejak bayi Slamet sudah berjuang lawan katarak dan lumpuh otak yang membuatnya hanya bisa berbaring di usia 20 tahun. Di saat berjuang melawan penyakitnya, ayah kandungnya meninggal karena penyakit liver. Kini, ayah angkat Slamet berjuang untuk kesembuhan anaknya, meskipun harus membanting tulang menjadi cleaning service di usia senja.

Sudah 20 tahun Slamet hidup dengan lumpuh otak yang merenggut masa kecil dan remajanya. Ditengah perjuangannya bertahan hidup dengan keterbatasan yang ada, ia harus kehilangan ayahnya yang meninggal karena penyakit liver.

Ia hidup dengan ibu dan ayah angkatnya, pak Salih,  yang menyayanginya seperti anaknya sendiri. Sang ayah bekerja sebagai cleaning service, meskipun pendapatan sangat pas-pasan, ia selalu mengutamakan pengobatan Slamet dibanding kebutuhan pribadinya.

Kini Slamet sudah beranjak ke usia dewasa, namun belum bisa jalan atau bicara dengan jelas. Ia masih menggunakan popok dan disuapi untuk makan, bahkan diajak berkomunikasi pun sering tidak responsif. Selain itu, penglihatannya sangat terganggu karena katarak yang ia derita sejak bayi.

Hari-hari Slamet lewati duduk di kursi roda atau berbaring di kasurnya yang sudah usang. Angan-angannya untuk hidup mandiri pun semakin jauh untuk digapai tanpa pertolongan.

Tindakan operasi adalah satu-satunya harapan bagi Slamet untuk sembuh dari penyakit otak yang mencengkramnya. Biaya operasi yang mencapai puluhan juta rupiah membuat pak Salih kebingungan bagaimana mencukupinya.

Meskipun tak muda lagi, pak Salih memaksakan badannya mengambil shift kerja lebih demi anaknya. Kendati demikian, penghasilannya hanya Rp 100rb/hari, untuk membayar kontrakan saja masih sering kurang,

Entah dari mana pak Salih dan istri dapat memberikan pengobatan untuk anaknya. Jika tak mendapat penanganan, Slamet tak akan bisa meniti masa depannya sendiri dan bergantung pada orang sekitar.

Yuk #OrangBaik, sisihkan rezeki dan bantu perjuangan Slamet dengan cara: 

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, Jenius Pay, LinkAja, DANA, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Terima kasih, #OrangBaik.

---------------------

Rencana Penggunaan Dana

Disclaimer:

Jika donasi melebihi target Total Donasi, kelebihan donasi akan di alihkan ke Kitabisa.com/bisasembuh untuk membantu pasien lainnya.

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (786)