Tumor Langka Ini Membahayakan Keselamatan Gibran!
Tumor Langka Ini Membahayakan Keselamatan Gibran!

Tumor Langka Ini Membahayakan Keselamatan Gibran!

Rp 191.255.983
terkumpul dari Rp 150.000.000
3549 Donasi 0 hari lagi

Penerima Manfaat
beneficiary
By.Ny.Yanti Nova linda/Muhammad Gibran
Sesuai dokumen medis
diagnosis
Cervical Teratoma Colli ( Komplikasi Menekan Saluran Makan )
Dokumen medis tervalidasi
Rencana Penggunaan Dana

Cerita

Tak ada satupun orang tua yang mampu tahan air mata saat bayi mereka lahir dengan benjolan besar di lehernya. 

Begitu pula bunda Yanti dan ayah Bambang..

Tangis deras penuhi ruang persalinan hari itu. Rasa bahagia tak sabar menyambut kehadiran Gibran berubah menjadi tangis penuh rasa tanya

“Apa yang sebenarnya terjadi?”
“Penyakit apa yang sekarang buat bayi kami menderita?”

Tanpa menunggu lama, ayah dan bunda segera mempersilahkan suster membawa bayi mereka jalani CT Scan yang menyatakan benjolan di leher Gibran adalah tumor langka yang diduga sudah ada sejak dalam kandungan sang bunda.

Semakin perih hati bunda Yanti mendengar dokter menyatakan operasi beberapa kali yang diperkirakan capai ratusan juta rupiah harus dilalui Gibran! 

Mengingat tumor langka yang ada di lehernya kian besar dan terus menekan saluran nafasnya hingga 2x sudah Gibran alami gagal nafas..

Tetapi, upah suami yang sehari-hari bertani bahkan tak cukup sekedar untuk biaya transportasi & akomodasi. Beruntung pihak BPJS meringankan biaya pengobatan sehingga ayah dan bunda harus mengumpulkan sisanya yakni 110 juta rupiah.

Sahabat, nafas Gibran kini bergantung tak hanya pada selang yang dihubungkan ke perutnya tetapi juga pada doa dan bantuan donasi kita, melalui:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, Jenius Pay, LinkAja, DANA, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tak hanya mendoakan dan berdonasi, saudara-saudara juga bisa membagikan halaman galang dana ini agar semakin banyak yang turut menemani perjuangannya.

Terima kasih banyak, #orangbaik!

Disclaimer:

Jika donasi melebihi target Total Donasi, kelebihan donasi akan di alihkan ke Kitabisa.com/bisasembuh untuk membantu pasien lainnya.

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


icon-flash-message

Doa-doa #OrangBaik

Terbaru
  • Terbaru
  • Terpopuler

Maaf terjadi kesalahan. Cobalah beberapa saat lagi. Coba lagi


Donasi (3549)


Fundraiser