Kitabisa! - JOSUA HARUS CANGKOK HATI
JOSUA HARUS CANGKOK HATI

JOSUA HARUS CANGKOK HATI

Rp 8.345.464
terkumpul dari Rp 60.000.000
33 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Nama saya Sutriyono,saat ini saya tinggal di komplek timah blok DD/5,rt 02 rw 012,Kel Tugu, Kec Cimanggis, Depok,16951 (posko ambulance),pekerjaan wiraswasta.
Alhamdulillah 2 tahun terakhir ini dapat ikut aktif di kegiatan sosial kemanusiaan khususnya kesehatan bersama teman-teman yang lain.

Saya pribadi pernah mengalami masa-masa sulit dan berat saat menghantarkan anak saya hingga bisa sampai menjalani operasi cangkok hati,Alhamdulillah semua dapat berjalan baik tentunya atas izin Allah juga bantuan dari banyak pihak,para relawan dan para donatur yang saya kenal maupun tidak,inilah kemudian yang menghantarkan saya untuk ikut turun di kegiatan sosial kemanusiaan bersama teman-teman relawan yang lain agar dapat berkontribusi membantu saudara kita yang saat ini sedang membutuhkan bantuan dari kita semua,walaupun bantuan yang dapat saya berikan hanya sebatas tenaga.

Pada kesempatan kali ini saya akan perkenalkan saudara kita yang saat ini sedang membutuhkan uluran bantuan dari kita semua.
Josua lahir 22 november 2012 anak dari Bapak Averiyanto farolan simanungkalit dan Ibu Ervina tambun,domisili di tangerang ini menderita sakit Atresia bilier yang mengakibatkan kerusakan liver berat pada Josua, jika tidak ada perubahan jadwal operasi cangkok hati akan di lakukan pada pertengahan bulan agustus 2016 ini.

Berikut penuturan Ibunda Josua kepada saya beberapa waktu lalu, iya pak josua harus secepatnya cangkok hati,kami terkendala biaya pak, untuk biaya screening ayahnya josua saja kemarin kita sudah pinjam sana-sini,gaji saya selama ini hanya cukup untuk biaya hidup kami sehari-hari,sementara Ayahnya Josua sudah lama tidak bekerja,selain fokus di perawatan pengobatan Josua juga fokus untuk menjadi calon pendonor hatinya pak,dulu pekerjaan Ayah Josua adalah supir taksi pak,saya bingung mau cari dana kemana lagi untuk biaya kebutuhan darah,laboratorium dll yang harus di persiapkan saat operasi dan pasca operasi yang jumlahnya bisa mencapai ratusan juta rupiah tersebut pak.

Darisinilah saya ingin mengetuk pintu hati Bapak Ibu saudara saudari dermawan sekalian sudilah kiranya berkenan membantu perjuangan keluarga Josua agar Ananda Josua dapat segera mendapatkan hati baru dari Ayahnya.
Berapapun yang anda berikan akan sangat berarti untuk Josua sekeluarga.

Berapapun dana yang nanti terkumpul di penggalangan ini sepenuhnya akan di serahkan kepada keluarga Josua untuk keperluan medis Josua,dan akan di dokumentasikan secara transparan.
Selanjutnya saya akan update sampaikan selalu setiap perkembangan perjalanan pengobatan Josua.
Terimakasih.
Campaigner
Sutriyono.
phone: 081369060340 / 088808309641.
email: [email protected]

ef8bc12f90ce5c8dd81d4ca6dd0d97060ceff142.png



Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (33)