Kitabisa! - Tolong Kakak & Adik Penderita Hidrosefalus Ini
Tolong Kakak & Adik Penderita Hidrosefalus Ini

Tolong Kakak & Adik Penderita Hidrosefalus Ini

Rp 142.812.213
terkumpul dari Rp 100.000.000
1014 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Terbaring lemah tak berdaya, Ahmad Zuandi Norrofa (9 tahun) dan Riza Gionino (6 tahun) derita penyakit Hidrosefalus.

f81e75c0-b160-4a9f-8ac0-af15aafc54a7.jpg

Ahmad dan Riza adalah anak dari Ibu Sumini dan Alm. Bapak Wagiran. Ketika lahir Ahmad dan Riza memang dalam keadaan sehat namun Ahmad mengalami pembesaran kepala saat memasuki usia 35 hari. Sementara Riza mengalami pembesaran kepala sejak usia 19 hari.

"Sudah lama keduanya tidak diperiksa dokter, paling kalau panas ya dibelikan obat di warung saja. Enggak mungkin saya bawa keduanya ke puskesmas karena kondisinya seperti itu," ucap Sumini
a8b2e99a-f292-4665-8c40-94957f7a1794.jpg

Kedua anak Sumini ini sehari-hari hanya bisa terbaring di tempat tidur dan tidak bisa beraktivitas. Dokter menganjurkan supaya Ahmad dan Riza untuk berobat dan terapi rutin. Tetapi karena keterbatasan waktu juga biaya, tidak ada pengobatan apapun yang dijalani oleh Ahmad dan Riza. Ketika mereka sedang panas ataupun flu, Ibu Sumini hanya memberikan obat.

Semenjak suami meninggal dunia, Ibu Sumini adalah tulang punggung keluarga yang berprofesi sebagai tukang jahit. Beliau tinggal bersama Ibunya yang beralamat di Rejosari, Rt 02, Terong, Dlingo, Bantul, Yogyakarta. Saat ini Ibunya juga sedang sakit hipertensi dan separuh badan susah digerakkan.

Melihat kondisi demikian, kami dari Metro TV tergerak membantu pengobatan Ahmad dan Riza dengan membuka laman penggalangan dana di kitabisa.com. Donasi terkumpul akan disalurkan kepada keluarga Ahmad dan Riza.

Kami mengajak pemirsa Metro TV dan semua orang baik yang membaca kisah ini untuk membantu Ahamad dan Riza dengan cara donasi.

Berikut cara berdonasi:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran (GO - PAY , transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (1014)