Tolong Ibu Yuliantika: Lumpuh Setelah Melahirkan
Tolong Ibu Yuliantika: Lumpuh Setelah Melahirkan

Perhatian : Penggalangan ini belum terverifikasi. Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan disini

Tolong Ibu Yuliantika: Lumpuh Setelah Melahirkan

Rp 6.940.561
terkumpul dari Rp 25.000.000
98 Donasi 51 hari lagi


Cerita

Tolong Yuliantika, Lumpuh Setelah Melahirkan

Hari persalinan yang diharapkan membawa bahagia, justru berujung petaka bagi Yuliantika.

Kala itu, Februari 2020, Yuliantika yang tengah hamil tua diantar sang suami, Irwan, menuju rumah sakit untuk persalinan.

Tanpa sepengetahuan sang suami, rumah sakit langsung menyiapkan prosedur operasi caesar dengan pemberian suntikan anestesi sebelum proses operasi.

Suntikan yang dilakukan berkali-kali di bagian belakang tubuh sempat menyebabkan Yuliantika kesakitan, sebelum akhirnya membuatnya hilang kesadaran hingga proses persalinan selesai.

Setelah bangun, Yuliantika menyadari kakinya tak bisa digerakan dan juga mati rasa. Berpekan-pekan rumah sakit, kondisi Yuliantika tak kunjung membaik. Sementara, pihak rumah sakit menolak bertanggung jawab atas keadaan Yuliantika. 

Kini, Yuliantika terkulai lemah di rumahnya. Hanya bisa merebahkan diri, sambil sesekali mencoba duduk dengan menahan rasa sakit. Sementara ia menggunakan kateter untuk buang air besar dan kecil.

Perjalanan hidup Yuliantika berubah sejak operasi itu. Yuliantika yang dulu bekerja di apotek tak lagi bisa bekerja demi memenuhi kebutuhan hidupnya dan putrinya yang baru lahir. Sang suami yang dulu bekerja sebagai cleaning service, diputus kontraknya di masa pandemi, kini beralih menjadi tukang ojek online.

#OrangBaik, kini sang suami yang banting tulang untuk memenuhi kebutuhan penunjang hidup sang istri seperti kursi roda, obat pereda rasa sakit, konsultasi dokter, dan juga kateter. Selain kebutuhan sang istri, sang suami masih harus memenuhi keperluan sang putri seperti pampers dan susu bayi.

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


icon-flash-message

Doa-doa #OrangBaik

Terbaru
  • Terbaru
  • Terpopuler

Maaf terjadi kesalahan. Cobalah beberapa saat lagi. Coba lagi


Donasi (98)


Fundraiser