Kitabisa! - Pembangunan Pesantren Tahfiz Qur'an Al Muhajirin
Pembangunan Pesantren Tahfiz Qur'an Al Muhajirin

Pembangunan Pesantren Tahfiz Qur'an Al Muhajirin

Rp 421.673
terkumpul dari Rp 600.000.000
4 Donasi 0 hari lagi

Cerita

78c3a6f0-8531-4f51-b2e3-e0100f1d854d.jpg

Pesantren Tahfidzul Qur’an (PTQ) Al Muhajirin Desa Kutoharjo, Kec. Pati, Kab. Pati, Jawa Tengah yang berdiri sekitar dua tahun lalu saat ini tengah melaksanakan pembangunan gedung pesantren guna menunjang kegiatan belajar mengajar. Selama belum memiliki gedung sendiri  kegiatan belajar mengajar santri dilaksanakan di serambi masjid yang  berada di dekat lokasi pembangunan pesantren.

Bagi Bapak/Ibu/Sdr yang memiliki alokasi dana di jalan kebaikan ini dan berkenan membantu pembangunan gedung pesantren kami atas nama pesantren Al Muhajirin mengucapkan terima kasih, semoga amal bapak/ibu/saudara mendapatkan pahala dan rezeki berlipat ganda dari Allah Subhanahu wata’ala seperti firman Allah :

 مَثَلُ الَّذِينَ يُنْفِقُونَ أَمْوَالَهُمْ فِي سَبِيلِ اللَّهِ كَمَثَلِ حَبَّةٍ أَنْبَتَتْ سَبْعَ سَنَابِلَ فِي كُلِّ سُنْبُلَةٍ مِائَةُ حَبَّةٍ ۗ وَاللَّهُ يُضَاعِفُ لِمَنْ يَشَاءُ ۗ وَاللَّهُ وَاسِعٌ عَلِيمٌ

Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui (Al Baqarah : 261)

Allah SWT berfirman :

الَّذِينَ يُنْفِقُونَ أَمْوَالَهُمْ بِاللَّيْلِ وَالنَّهَارِ سِرًّا وَعَلَانِيَةً فَلَهُمْ أَجْرُهُمْ عِنْدَ رَبِّهِمْ وَلَا خَوْفٌ عَلَيْهِمْ وَلَا هُمْ يَحْزَنُونَ

Orang-orang yang menafkahkan hartanya di malam dan di siang hari secara tersembunyi dan terang-terangan, maka mereka mendapat pahala di sisi Tuhannya. Tidak ada kekhawatiran terhadap mereka dan tidak (pula) mereka bersedih hati (Al Baqarah : 274).

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (4)