Kitabisa! - Bantu Bangun Madrasah Diniyah Sabilunajah
Bantu Bangun Madrasah Diniyah Sabilunajah

Bantu Bangun Madrasah Diniyah Sabilunajah

Rp 50.641.221
terkumpul dari Rp 400.000.000
5319 Donasi 0 hari lagi

Cerita

c1ada4a3-411b-477e-87cd-a3d827ab8d4d.jpg



Pembangun Madrasah Diniyah Sabilunajah desa Purwodadi masih terus berjalan.Proses pembangunan masih membutuhkan dana yang besar.Rencana perluasan pembangunan 4 kelas,2 lantai.Bagi Anda yang mau ikut andil pembangunan madrasah silahkan bisa anda donasi disini,atau bisa bantu share ke teman-teman yang anda kenal.

Bismillahirohmanirohim

إِذَا مَاتَ الْإِنْسَانُ انْقَطَعَ عَمَلُهُ إِلَّا مِنْ ثَلَاثَةٍ مِنْ صَدَقَةٍ جَارِيَةٍ وَعِلْمٍ يُنْتَفَعُ بِهِ وَوَلَدٍ صَالِحٍ يَدْعُو لَهُ

“Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara yaitu: sedekah jariyah, ilmu yang dimanfaatkan, atau doa anak yang sholeh”

(HR. Muslim no. 1631)

Assalamu'alaikum warahmatullaahi wabarakatuh

Perkenalkan nama saya Mufidin yang menjadi wakil panitia pembangunan di Madrasah Diniyah dan di tunjuk panitia pelaksana untuk mencari dana bantuan lewat online/internet.

Madrasah Diniyah Sabilunajjah" adalah Madrasah utama di kampung kami yaitu Desa Purwodadi Kecamatan Sragi Kabupaten Pekalongan Jawa Tengah 51155.

Madrasah yang sudah lama itu tiap hari di gunakan untuk anak anak menuntut ilmu agama dan menjadi sekolah TK dipagi hari, lebih dari 180 anak anak mengaji dan menuntut ilmu agama setiap hari.Dan masih kurang ruang kelas yang digunakan.

Maka Dari itu perlu perluasan pembangunan madrasah agar tempatnya lebih luas lagi dan nyaman untuk tempat belajar mengajar setiap harinya.

Gambar Masih Dalam Tahap Pengecoran dan masih berbentuk sekat sekat.

9e986459-5a5c-4380-9225-ffe7ed00fd5d.jpg9861809f-4ae0-4027-bab8-621e85410a65.jpg915672a3-7096-492a-86cd-b8b438a937fb.jpg

“Siapa yang membangun masjid karena Allah walaupun hanya selubang tempat burung bertelur atau lebih kecil, maka Allah bangunkan baginya (rumah) seperti itu pula di surga.” (HR. Ibnu Majah no. 738. Al-Hafizh Abu Thahir mengatakan bahwa sanad hadits ini shahih).

Kami memohon kepada alloh swt,semoga pembangunan cepat selesai.1 rupiah yang anda donasikan sangat bermanfaat dan membantu kami dalam membangun madrasah utama di kampung kami agar proses menuntut ilmu kami bisa nyaman dan mendapat ilmu yang manfaat untuk dunia & akhirat. Sementara kami membutuhkan dana sekitar Rp. 400.000.000 (Empat Ratus Juta) Untuk Melanjutkan Proses Pembangunan dan insya alloh untuk bantuan yang anda berikan hanya alloh yang bisa membalas nya dengan amal baik dan amal jariyah yang insya alloh mengalir sampe akhirat nanti karena bantuan berapapun juga bermanfaat untuk selamanya . AaMiiN

Untuk Donasi, silahkan ikuti langkah berikut :

1. Klik tombol "DONASI SEKARANG"
2. Masukkan nilai donasi dan data diri
3. Pilih metode pembayaran dan transfer

Jangan lupa untuk SHARE / Sebarkan informasi ini kepada saudara , rekan
dan teman teman anda di sosial media atau di sekitar rumah anda, semoga amal baik anda terus mengalir dan di terima alloh swt . Amin

Apabila anda memiliki pertanyaan atau mau donasi secara langsung, silahkan hubungi atau kunjungi kami di :

Alamat Madrasah: 

Desa Purwodadi Kecamatan Sragi Kabupaten Pekalongan Jawa Tengah 51155.

Kontak/WA : 085600550721 (Nama : Mufidin)

Email : sanafali67@gmail.com

إِذَا مَاتَ الْإِنْسَانُ انْقَطَعَ عَمَلُهُ إِلَّا مِنْ ثَلَاثَةٍ مِنْ صَدَقَةٍ جَارِيَةٍ وَعِلْمٍ يُنْتَفَعُ بِهِ وَوَلَدٍ صَالِحٍ يَدْعُو لَهُ

“Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara yaitu: sedekah jariyah, ilmu yang dimanfaatkan, atau doa anak yang sholeh”

(HR. Muslim no. 1631)

Terima kasih atas partisipasi bapak, ibu, saudara, saudari dan seluruh donatur dalam Perluasan Pembangunan Tpq Madrasah Sabilunaja".
Semoga amal ibadah yang dilakukan ini mendapat pahala jariyah yang tak pernah terputus dan yang berlimpah dari Allah Swt. Aamiin.....

وعليكم السلام ورحمة الله وبركاته
جزاكم الله خيرا كثيرا
Terimakasih banyak... Berkah insya Allah...amin...amin...amin...

Bantu Kami Sekarang Juga

Terima Kasih Banyak KitaBisa

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (5319)