Tur Menuju Festival Musik Rumah 2018
Tur Menuju Festival Musik Rumah 2018

Tur Menuju Festival Musik Rumah 2018

Rp 31.401.742
terkumpul dari Rp 30.000.000
6 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Saya Petrus Briyanto Adi, pegiat kegiatan musik yang tengah menginisiasi kegiatan partisipatif dan tidak untuk profit berbasis musik dan keluarga yaitu Festival Musik Rumah yang akan diselenggarakan pertama kali di tanggal 17 - 19 Agustus 2018. Festival Musik Rumah adalah sebuah acara yang melibatkan banyak rumah anak Nusantara, lintas daerah, dimana masing-masing rumah akan melakukan kegiatan home concert dalam satu kurun waktu tertentu (tahun ini di 17-19 Agustus) dan setiap rumah yang mengadakan akan menyiarlangsungkan acaranya dan/ atau mengunggah video home concertnya ke laman FB Festival Musik Rumah.

Penggalangan dana ini adalah untuk pembiayaan tur yang akan dilakukan oleh Bonita & Adoy ke beberapa rumah di kota-kota dan desa-desa selama 23 hari dari Jepara hingga Surabaya. Tur ini dilakukan untuk mensosialisasikan dan mempromosikan Festival Musik Rumah 2018.

Dana yang terkumpul akan digunakan untuk pembiayaan transportasi, akomodasi, dan konsumsi tim selama tur berlangsung yaitu 13 April hingga 5 Mei 2018. Tim terdiri atas lima orang: pemusik, pendokumentasi, dan videografer.

Pendana yang mendonasikan minimal Rp. 500.000,00 (lima ratus ribu rupiah) akan mendapatkan satu t-shirt dari Festival Musik Rumah dan pencantuman nama sebagai co-producer dalam video hasil tur ini yang akan dipublikasikan sejak bulan Juni hingga Festival Musik Rumah berlangsung.

No HP: +62818905040
email: festivalmusikrumah@gmail.com
FB Page: Festival Musik Rumah
Instagram: homeconcertID

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (6)