Kitabisa! - Ulang Tahun Ferra Untuk Orang-orang #bisasembuh
Ulang Tahun Ferra Untuk Orang-orang #bisasembuh

Ulang Tahun Ferra Untuk Orang-orang #bisasembuh

Rp 1.486.795
terkumpul dari Rp 2.000.000
16 Donasi hari lagi

Cerita

Hi teman-teman. Namaku Ferra Listianti Putri akrab disapa Ferra!

Tanggal 22 Maret aku berulang tahun yang ke 22! Umur yang aku punya tidak akan ada artinya kalo enggak bermanfaat bagi orang lain. 

Tahun ini, aku ingin mensyukuri nikmat pertambahan umur dengan cara yang berbeda. Aku ingin mengajak teman-teman untuk ikut merayakan ulang tahunku dengan berdonasi untuk saudara-saudara kita yang sedang berjuang melawan penyakit agar #bisasembuh.

Caranya mudah kok,

1. Klik tombol "donasi sekarang"

2. Masukkan nilai donasi dan data diri

3. Pilih metode pembayaran dan transfer deh:)

Terimakasih untuk teman-teman yang sudah membantu berdonasi. Semoga apa yang kalian berikan akan dibalas dengan kebaikan pula. Salam cinta Ferra! 

Shanum masih menunggu jadwal operasi jantung dengan biaya yang sangat besar. Mari berdonasi untuk bantu biaya pengobatan Shanum bersama #BisaSembuh!

Shanum lahir dengan kebocoran bilik jantung. Makin lama, lubang di jantungnya makin besar. Berat badannya juga gak naik-naik. Dokter nyaranin Shanum untuk segera dioperasi biar gak kena hipertensi paru. Kalau kelamaan, kondisi Shanum makin rentan ketularan penyakit lain. Sekarang aja, Shanum harus minum obat tiap hari dan gak boleh putus buat jaga tekanan darahnya.

19c2fd50-bb11-478e-bae6-9f43a2a746d3.jpg

"Walaupun sakit, Shanum terus nunjukin ke saya kalau dia semangat banget buat sembuh. Dia selalu ngajakin main, bahkan nemenin saya masak. Padahal saya tahu, dia lagi nahan sakit," (Dewi, Mama Shanum).

cf84ffd9-d09e-4c7e-9d33-b15a0648d939.jpg

Melalui #BisaSembuh, kami akan menyalurkan berapapun donasi yang terkumpul setiap bulan untuk penggalangan medis pilihan di Kitabisa

2c8299e6-45ef-41f2-8a60-e943c4368e28.jpg

Setiap harinya, ribuan orang menggalang dana untuk keperluan biaya pengobatan/medis di Kitabisa.

Namun, tidak semua penggalangan dana tersebut bisa mencapai target donasi yang dibutuhkan.

Oleh karenanya, Kitabisa berinisiatif membuat gerakan #BisaSembuh, dimana kami mengajak Anda berdonasi dan berapapun dana yang terkumpul dalam 1 minggu akan kami salurkan ke penggalangan-penggalangan dana untuk biaya pengobatan pilihan yang ada di Kitabisa.

Dengan ikut berdonasi disini, Anda akan menjadi bagian dari perjuangan orang lain yang sedang berikhtiar mengobati sakit yang diderita keluarga/kerabat tercinta.

2bb06ebe-46f9-4911-8eb1-9616f7bdd993.jpg

Disclaimer:

  • Donasi hanya akan disalurkan ke penggalangan dana dengan tujuan biaya pengobatan/medis
  • Donasi hanya akan ditujukan ke penggalangan yang sudah terverifikasi oleh tim Kitabisa
  • Tim Kitabisa akan menentukan pemilihan penyaluran bantuan berdasarkan beragam faktor seperti urgensi pengobatan, kecukupan dana dll.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Donasi (16)