Ulang Tahun Kawa Untuk Anak-Anak Pejuang Kanker
Ulang Tahun Kawa Untuk Anak-Anak Pejuang Kanker

Ulang Tahun Kawa Untuk Anak-Anak Pejuang Kanker

Rp 142.719.323
terkumpul dari Rp 100.000.000
596 Donasi 0 hari lagi


Cerita

Hi Om & Tante!
Namaku Anaku Askara Biru. Panggilanku Kawa.

8bda40990982a335d43a96846fdebb4e4b51f0d0

Tanggal 7 Januari aku ulang tahun yang pertama!

Kata Ibu, usia yang aku punya itu nggak ada artinya kalo aku nggak bermanfaat bagi orang lain.

Jadi untuk Om Tante yang mau kasih aku kado ulangtahun, mau aku berikan ke Kakak-Kakak Pejuang Kanker di Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia!

014609386af0fe2ee31a9d5816d2c09c5de6d780

Kemarin aku sama Ibu berkunjung ke rumah Kakak Abraham yang dari umur 9 bulan udah kena Retinoblastoma. Jadi sekarang, ke dua mata Kakak Abraham udah nggak bisa ngeliat apa-apa

8b8cece111dad2eed723694403b61b4d06bcae7a

Tapi Om Tante, walaupun Kak Abraham lagi sakit, kemarin Kak Abraham tetep ceria waktu main sama aku

4b787ffb622242226966bc34f4c5a7eb5e097a11

Kata Ibu, di luar sana masih banyak juga kakak-kakak yang lagi berjuang melawan kanker. Ibu cerita ke aku kalau perjuangan untuk menghadapi rasa sakitnya Kak Abraham dan temen-temennya luar biasa banget.

a7786913332eb34b10408a2ffbcb4129607b751f

Terus Ibu selalu nasehatin aku kalau kita semua bersaudara. Jadi, kalau ada salah satu saudara kita yang mengalami kesulitan, kita wajib untuk saling membantu.

Yuk Om Tante kita bantu kakak-kakak pejuang kanker di Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia.

Caranya mudah kok,

1. klik tombol "Donasi Sekarang"

2. Masukkan nilai donasi dan data diri

3. Pilih metode pembayaran dan transfer deh :)

Kata Ibu hasil kado donasi dari Om dan Tante akan digunakan untuk keperluan medis yang nggak ditanggung BPJS dan juga kebutuhan perawatan kakak-kakak pejuang kanker di rumah, transportasi ke rumah sakit, pendidikan dan juga kebutuhan rekreasinya lho!

Kawa tunggu kadonya ya, Om dan Tante!

5ccf74aac4e30586ca25fda540dc968afb6d2ffa

Salam cinta,

Anaku Askara Biru

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (596)