Kitabisa! - Ulang Tahun Neysa Bantu Selamatkan Bayi Indonesia
Ulang Tahun Neysa Bantu Selamatkan Bayi Indonesia

Ulang Tahun Neysa Bantu Selamatkan Bayi Indonesia

Rp 2.858.207
terkumpul dari Rp 2.600.000
9 Donasi 0 hari lagi
Neysa Oktanina
Akun belum terverifikasi
Menggalang untuk SELAMATKAN BAYI INDONESIA

Cerita


Halo teman-teman!

Aku Neysa Oktanina. Pada tanggal 27 Oktober 2017 ini, aku berulang tahun yang ke-26, ulang tahun keduaku sebagai seorang ibu. Setiap ulang tahun biasanya aku memiliki banyak keinginan untuk dipenuhi, namun tahun ini alhamdulillaah aku merasa Allah telah mencukupkan segala yang aku butuhkan. Seiring berjalannya waktu, aku menyadari bahwa memaknai hidup itu bukan hanya tentang apa yang telah kita dapatkan, tapi juga apa yang telah kita lakukan untuk sesama. Di momen ulang tahunku ini, izinkan aku mengajak teman-teman semua untuk memberikan hadiah dengan berdonasi membantu selamatkan bayi Indonesia.

Aku percaya bahwa setiap anak berhak untuk bertumbuh kembang dengan sehat dan menyambut masa depan yang cerah. Namun ternyata saat ini Indonesia menjadi salah satu penyumbang terbesar dalam angka kematian bayi di Indonesia.


Setiap jam, terdapat 8 – 10 bayi baru lahir prematur meninggal dunia, artinya ada 200 bayi yang meninggal setiap harinya. Dengan ini, Indonesia menempati urutan ke-5 sebagai negara dengan jumlah kelahiran prematur terbanyak di dunia. Komunitas Dokter Anak Peduli Bayi Indonesia tergerak bekerja sama dengan Insan Bumi Mandiri untuk membuat sebuah gerakan "Selamatkan Bayi Indonesia".

Cara donasinya mudah sekali:

1. Klik tombol "Donasi Sekarang"

2. Masukkan nilai donasi dan data diri

3. Pilih metode pembayaran lalu transfer sesuai kode unik , done :)

Nantinya dana yang terkumpul akan digunakan untuk membantu bayi-bayi prematur selama masa perawatannya melalui Insan Bumi Mandiri.


Terima kasih teman-teman atas hadiah ulang tahunnya. Semoga ini bisa menjadi kado terindah dalam hidupku, dan para malaikat kecil ini.

Salam hangat,

Neysa

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Donasi (9)