Kitabisa! - Ulang Tahun Rara untuk Sabil
Ulang Tahun Rara untuk Sabil

Ulang Tahun Rara untuk Sabil

Rp 1.910.149
terkumpul dari Rp 2.000.000
22 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Hai nama aku Saffira Permata Sari, biasa dipanggil Rara

Tanggal 19 Maret besok, aku berulang tahun yang ke 22 tahun. Aku bukan orang yang sering merayakan ulangtahun, tapi aku bersyukur karena banyak teman-teman ku yang masih ingat dan turut merayakan ulang tahunku dengan kasih surprise kecil-kecilan.

Menurut ku tahun ini adalah tahun yang penuh berkah karena Tuhan memberikan ku hadiah “kelulusan” untuk segala perjuangan dan kesabaran yang sudah aku lalui.

Tapi sayangnya kebahagiaan ini tidak sempat dirasakan oleh Papa yang baru saja meninggal beberapa waktu yang lalu karena kanker kelenjar getah bening yang dideritanya.

Pada ulangtahun ku kali ini, aku ingin melakukannya dengan hal yang berbeda.

Aku ingin berbagi kebahagiaan dengan adik kecil, Sabil

44070b00e1f8fd1634a0928764e68058e4233848

Sabil adalah salah satu anak dampingan Yayasan Komunitas Taufan. Yayasan yang mendampingi keluarga pasien anak penderita kanker dan penyakit beresiko tinggi untuk memberikan dukungan moral, material maupun finansial.

Saat ini Sabil berusia 7 tahun dan tengah berjuang melawan sakitnya, Leukimia tipe ALL.

Sekitar satu tahun lalu, Sabil mulai sakit dan sempat dirawat selama dua bulan di Rumah Sakit dekat rumahnya sampai akhirnya dirujuk ke RS. Cipto Mangunkusumo dan dinyatakan terdiagnosa Leukimia.

Kini, Sabil telah menjalani perawatan kemoterapi selama enam bulan.

Papa selalu mengajarkan ku untuk berbagi dengan sesama, terutama yang membutuhkan, karena itu aku ingin berbagi kebahagiaan bersama Sabil.

Mungkin aku nggak tau rasanya ketika di uji dengan mengidap penyakit kanker, tapi aku bisa merasakan semangat Papa yang luar biasa ketika Papa ingin sekali sembuh. Dengan melihat semangat Papa, aku yakin Sabil juga tidak kalah semangatnya dengan Papa.

Saat ini yang sangat dibutuhkan oleh Sabil dan keluarganya adalah kursi roda travelling, santunan transportasi, popok dan juga mainan.

Jadi, di ulang tahun aku kali ini, boleh nggak kalo aku minta hadiah? Bukan berupa barang kok, tapi donasi untuk membantu Sabil supaya bisa sembuh dan bahagia bersama keluarganya.

Caranya gampang kok, cukup
1. klik tombol "Donasi Sekarang"
2. Masukkan nilai donasi dan data diri
3. Pilih metode pembayaran dan transfer deh

Seluruh donasi akan diberikan melalui Komunitas Taufan untuk membantu meringankan beban keluarga Sabil. Yuk bantu aku untuk berbagi kebahagian dan kebaikan :)

Terima kasih banyak untuk hadiah ulang tahunnya!

Semoga kebaikan kalian akan menjadi kebahagiaan untuk Sabil dan kebahagiaanku juga.


Salam hangat,

Saffira Permata Sari

[email protected]

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (22)