Kitabisa! - Gotong Royong untuk Pengungsi Gunung Agung
Gotong Royong untuk Pengungsi Gunung Agung

Gotong Royong untuk Pengungsi Gunung Agung

Rp 14.094.935
terkumpul dari Rp 20.000.000
80 Donasi hari lagi
Glenn Fredly
Akun belum terverifikasi

Cerita

Status Gunung Agung sejak Jumat (22/9) telah mencapai level awas. Warga kawasan Kabupaten Karangasem, Bali, kini memasuki kondisi rawan bencana dan banyak yang mengungsi akibat aktivitas Gunung Agung yang terus meningkat. Saudara-saudara kita di Bali harus mengungsi dan meninggalkan rumah mereka dan terjebak dalam ketidakpastian, ketakutan, dan bingung entah sampai kapan aktivitas Gunung Agung mereda.


173b5458c3028c8d84ae945dff03f851f1e7a9c9.jpeg

Sejumlah pengungsi Gunung Agung beraktivitas di tempat penampungan di GOR Suwecapura, Klungkung, Bali, Kamis (28/9). Foto: Antara/Nyoman Budhiana


Saya Glenn Fredly, tanggal 30 September besok saya ulang tahun. Kali ini, saya ingin teman-teman berpartisipasi ikut serta dengan berdonasi untuk meringankan beban saudara-saudara kita para pengungsi Gunung Agung. Bukan berapa nominalnya yang berhasil kita kumpulkan, tetapi lebih kepada besarnya rasa kepedulian untuk sesama, terutama di momen spesial ini.

Jika kalian ingin berpartisipasi bersama saya, ayo berdonasi untuk mereka warga di sekitar Gunung Agung yang sedang membutuhkan. Dana yang terkumpul nantinya akan kami salurkan kepada rekan-rekan Sanggar Musik Indra Lesmana (Contact: 0818995299). Para pengungsi membutuhkan bantuan berupa: Masker, Makanan dan Minuman, Pakaian, Alas Tidur, Peralatan Sanitasi. Donasi Kalian, akan meringankan kebutuhan mereka!


Ayo bantu warga Bali dengan berdonasi.

Cara Berdonasi :
1. Klik "DONASI SEKARANG"
2. Pilih Bank Transfer Mandiri/BCA/BNI/BNI Syariah/BRI dan kartu kredit
3. Dapat laporan via email

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (80)