Bersama UNICEF, Berikan APD untuk Tenaga Medis
Bersama UNICEF, Berikan APD untuk Tenaga Medis

Bersama UNICEF, Berikan APD untuk Tenaga Medis

Rp 2.272.784.658
terkumpul dari Rp 2.500.000.000
7815 Donasi 0 hari lagi


Cerita

Ditetapkan sebagai pandemi oleh World Health Organization (WHO) pada Kamis (12/3), virus corona terus menyebar ke berbagai negara, tak terkecuali Indonesia.

Untuk membantu merawat mereka yang terinfeksi, para tenaga medis seperti dokter dan perawat terus berada di garda terdepan dan bersiap sepanjang waktu.

Sayangnya, belum semua tenaga medis dilengkapi dengan Alat Pelindung Diri (APD) yang memadai. Padahal, keberadaan baju pelindung sangat penting agar mereka tidak ikut tertular virus.

Melihat itu, UNICEF terus berupaya membantu melawan COVID-19 dengan memberikan bantuan paket Alat Pelindung Diri (APD) bagi petugas medis di Indonesia yang dikirim melalui Kementerian Kesehatan.

Adapun bantuan paket Alat Pelindung Diri (APD) terdiri dari:

  • Masker
  • Cairan Pembersih Tangan
  • Termometer
  • Sepatu Boots
  • Kantong Jenazah
  • Sarung Tangan
  • Kacamata Pelindung

Tidak hanya bantuan Paket Alat Pelindung Diri, UNICEF juga membantu kegiatan komunikasi pencegahan Covid19, serta upaya kelanjutan kegiatan belajar-mengajar dari rumah dan perlindungan anak.

Dengan berdonasi, Anda telah memastikan anak-anak terlindung dari COVID-19 dan mendapatkan akses gizi serta kesehatan.

UNICEF juga memastikan guru, tenaga kesehatan dan orang tua mendapat pentunjuk yang tepat selama proses penanganan Covid-19 berlangsung.

Karena itu, saudara mari bersama kita satukan tangan tunjukan solidaritas bersama UNICEF dengan bantu tenaga medis melalui:

  1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
  2. Masukan nominal donasi
  3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Selain berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke media sosial.

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


icon-flash-message

Doa-doa #OrangBaik

Terbaru
  • Terbaru
  • Terpopuler

Maaf terjadi kesalahan. Cobalah beberapa saat lagi. Coba lagi


Donasi (7815)


Fundraiser