Kitabisa! - SEPAKBOLA DIANTARA SUKU SUKU 'SUKU ELSENG' PAPUA
SEPAKBOLA DIANTARA SUKU SUKU 'SUKU ELSENG' PAPUA

SEPAKBOLA DIANTARA SUKU SUKU 'SUKU ELSENG' PAPUA

Rp 7.915.724
terkumpul dari Rp 30.000.000
22 Donasi 0 hari lagi
UNI PAPUA FC
Akun belum terverifikasi

Cerita

Kegiatan ini adalah Pertama di Indonesia, unik, kreatif dan Kita Bisa menggunakan Sepakbola untuk Pembangunan Sosial di Masyarakat.

Ayo Peduli !

Latar belakang kegiatan ini adalah karena masih banyaknya saudara-saudara kita di Indonesia yang terdiri dari berbagai suku, kaum dan bahasa yang mendiami tempat-tempat terisolasi di daerah-daerah yang luas di seluruh Indonesia, sehingga keberadaan mereka perlu mendapatkan perhatian yang serius dari semua pihak yang peduli.

 

Program Pertama di awal tahun 2016 adalah Suku Elseng, Suku yang masih sebagian besar ‘Nomad’ atau berpindah-pindah tempat tinggal ini akan ditemui di kampung Kemtu, Distrik Gresi, Kabupaten Jayapura, dapat ditempuh dari Sentani sekitar 5 jam perjalanan dengan mobil dan dilanjutkan dengan berjalan kaki sekitar 5 – 8 jam.

 

Mari kita menggunakan Sepakbola untuk tujuan 'Social Change' yang berkelanjutan, khususnya untuk membina anak-anak sebagai Generasi Penerus. Dana yang terkumpul akan digunakan untuk mendukung Tim Uni Papua FC menjalankan kegiatan selama 1 (satu) Minggu, diantaranya melakukan Coaching dengan anak-anak suku, memberikan perlengkapan dan peralatan sepakbola, pakaian, alat-alat pertanian, dan mensurvey apabila ada kesempatan untuk mendirikan Sekolah PAUD / Pendidikan Anak Usia Dini, atau Program yang dapat dilakukan yang sifatnya berkelanjutan.

Kami juga akan mendokumentasikan seluruh kegiatan baik berupa foto maupun video, seluruh Dana yang terkumpul akan dilaporkan kepada Donatur melalui email.

3e442db9120ca980db414891e69aec85f0285972

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (22)