Kitabisa! - Bantu Banyu Pejuang Hidrosefalus & Jantung Di NICU
Bantu Banyu Pejuang Hidrosefalus & Jantung Di NICU

Bantu Banyu Pejuang Hidrosefalus & Jantung Di NICU

Rp 324.757.292
terkumpul dari Rp 500.000.000
7182 Donasi 24 hari lagi
Ayu Kumala Inti Syani
Akun telah terverifikasi

Cerita

Banyu, pejuang NICU sejak lahir yang kini didiagnosa alami penyakit Jantung & Hidrosefalus! Sudah 1x jalani operasi jantung, tapi masih ada beberapa kali operasi lagi..

Banyu terlahir prematur dengan organ-organ tubuh (jantung & paru-paru) yang belum terbentuk sempurna. Maka itu, hingga kini Banyu terpisah dengan ayah dan bundanya karena harus dirawat di NICU.

Tak hanya itu, dokter juga mendiagnosa Banyu mengidap Hidrosefalus! Secepatnya, Banyu harus jalani beberapa kali operasi untuk menutup katup jantungnya & juga operasi VP Shunt (selang fleksibel yang berfungsi melepaskan tekanan dalam otak agar cairan yang menumpuk dapat dialirkan ke organ lain).

Namun, biaya yang dibutuhkan sangat besar bagi sang ayah yang penghasilan sehari-harinya pun tak sebanding dengan biaya rawat Banyu di NICU. Hingga akhirnya, meminjam dana sebesar 100 juta ke bank terpaksa dipilih.

#OrangBaik, jangan biarkan kesembuhan Banyu tertunda hanya karena ketiadaan biaya. Yuk kita salurkan bantuan melalui:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu Banyu.

Terima kasih, #OrangBaik!

---------

RINCIAN PENGGUNAAN DANA

Disclaimer:

Jika donasi melebihi target Total Donasi, kelebihan donasi akan di alihkan ke kitabisa.com/bisasembuh untuk membantu pasien lainnya.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (7182)