Kitabisa! - Mari Bersatu untuk Korban Bencana Sulteng
Mari Bersatu untuk Korban Bencana Sulteng

Mari Bersatu untuk Korban Bencana Sulteng

Rp 996.120.357
terkumpul dari Rp 1.000.000.000
3085 Donasi 0 hari lagi
Wahana Visi Indonesia
Akun telah terverifikasi

Cerita

Anak-anak Sulawesi Tengah Harus Kembali Sekolah!

Gempa dan tsunami di Donggala, Palu, Sigi, dan sekitarnya telah meluluhlantakkan 965 bangunan sekolah. Kegiatan belajar-mengajar harus terputus sementara, sedangkan ribuan generasi masa depan di Sulteng butuh melanjutkan pendidikan.

Oleh karena itu, kami, 19 public figure Indonesia berkolaborasi bersama Wahana Visi Indonesia, berencana membangun sekolah darurat untuk ratusan siswa yang terpaksa harus belajar di luar ruangan.

Salah satu guru, Pak Hafit, menuturkan: “Sejak gempa, sekolah sempat berhenti, guru-guru dan anak-anak trauma. Namun, pendidikan harus terus berlanjut apapun keadaannya.”

Para guru dan siswa di SDN Padende mulai memiliki harapan kembali untuk bisa bersekolah ditempat yang lebih nyaman, yaitu dengan sekolah-sekolah darurat yang akan didirikan oleh kami.

Kami percaya, setiap anak berhak untuk mengembangkan potensi yang ada dalam dirinya. Salah satu jalan terbaik adalah dengan pendidikan. Oleh karena itu, kami mengajak kamu untuk ikut bantu membangun sekolah darurat untuk anak-anak di Sulteng.

----------------

Kami mengerti, memulihkan korban bencana Sulawesi Tengah tidak mudah jika dijalani sendirian. Oleh karena itu, kami bersatu untuk mewujudkan hari yang lebih cerah untuk mereka.

Kami, 19 public figure bersama Wahana Visi Indonesia, bersama pulihkan pengungsi dengan memberi bantuan agar mereka dapat bertahan. Berikut adalah jenis bantuan yang kami salurkan untuk mereka:

Sejauh ini, kita telah berhasil memberikan bantuan kepada lebih dari 36.000 pengungsi di Donggala, Sigi, Palu, dan sekitarnya.

Masih ada lebih dari 70.000 pengungsi yang belum mendapat bantuan. Pemulihan seperti mendirikan rumah dan sekolah darurat sementara pun akan kami lakukan.

Oleh karena itu kami, 19 figur publik Indonesia bekerja sama dengan Wahana Visi Indonesia,  membutuhkan uluran tanganmu agar semua pengungsi dapat terbantu.

Yuk, bersama kita pulihkan Donggala dan Palu! Bantuanmu sangat berarti untuk kembalikan tawa mereka di pengungsian.

Sahabat bisa berdonasi dengan cara:

  1. Klik "DONASI SEKARANG"
  2. Masukan nominal donasi
  3. Pilih metode pembayaran (GO-PAY/Dompet Kebaikan/BCA/BNI/BNI Syariah/BRI/Kartu Kredit)
  4. Dapat laporan via email

#PrayForDonggala, #PrayForPalu

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (3085)