Kitabisa! - Temani Gibran untuk Kembali ke Pelukan Ibu
Temani Gibran untuk Kembali ke Pelukan Ibu

Temani Gibran untuk Kembali ke Pelukan Ibu

Rp 923.764.360
terkumpul dari Rp 1.200.000.000
12453 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Halo Orang Baik,

Perkenalkan saya Fajar Aditya Utomo, saya adalah ayah kandung dari Gibran Aditya Putra. Saat ini anak saya berada di NICU (Ruang Intensif Care) salah satu Rumah Sakit yang ada di jakarta. 

bbd60182-3b60-4f23-99ac-e3246d10d9c5.jpg

Kronologi Gibran Harus Dirawat di NICU

Pada tanggal 14 malam hari sekitar jam 20.30, istri saya mengalami pendarahan mendadak di kamar mandi.

Atas kejadian tersebut, saya membawanya ke RS. Kemudian, dilakukan pengecekan oleh bidan RS dikarenakan dokter Obgynya tidak ada. 

Pengecekan yang dilakukan adalah pengecekan CTG anak saya dengan alat yang di tempatkan di perut istri. Hasilnya, denyut jantung anak saya sangat rendah. 

Mengingat tidak ada ruang NICU di RS tersebut, maka kami pun dirujuk ke RS Bunda. Di RS Bunda dokter Obgyn melakukan pengecekan kondisi istri saya dan bayi. Ditemukan bahwa memang denyut jantung bayi sudah tidak beraturan. 

Pada saat yang bersamaan, Istri saya terus mengalami pendarahan. Dokter memutuskan untuk dilakukan terminasi atau oprasi caesar segera mungkin untuk menyelamatkan ibu dan bayi. Operasi pun dilakukan dan bayi kami lahir sekitar jam 1 dini hari dengan berat 1,5 kg. 

72afb05a-9eee-4e37-a65c-6eb7a3cfe008.jpg

Setelah lahir Bayi kami langsung dibawa ke ruang NICU. Keadaan pada saat setelah dilahirkan adalah kondisi bayi yang tidak stabil.

Dokter kemudian melakukan berbagai macam upaya bahkan dengan menggunakan alat bantu pernapasan CPap, tapi masih belum stabil hingga digunakan alat bantu pernapasan yang lebih tinggi yaitu ventilator sampai dengan hari ini.

Tidak hanya pemakaian alat bantu napas, tetapi bayi kami juga mendapatkan transfusi darah yang sampai dengan saat ini sudah menerima tranfusi 7 kantong darah, trombosit, dan suntikan antibodi. 

Sekarang kondisi anak kami sedang mengalami infeksi di bagian usus, sempat mengalami kejang dan sedang dalam masa masa sulit. 

7215b71e-66c7-496b-8266-d7bb86949616.jpg

Anak kami harus berjuang di dalam NICU mungkin dalam waktu yang cukup lama dengan biaya yang tidak sedikit. 

Kami sangat berharap bayi kami segera pulang serta mendapatkan kasih sayang langsung dari orang tuanya terutama ibunya seperti bayi bayi lain pada umumnya.

Kami sangat berharap pada orang baik untuk menemani kami dan bayi kami dalam perjuangannya. Karena donasi sekecil apapun yang diberikan sangat membantu kami. 

Cara Berdonasi:

  • Klik tombol berwarna merah “Donasi Sekarang”
  • Isi data diri dan pilih cara pembayaran
  • Transfer ke nomor rekening yang muncul dan mohon bantu sebarkan ke media sosial teman - teman

Terimakasih sudah mau mendengarkan cerita perjuangan kami. 


Salam hangat,
Fajar Aditya

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (12453)