Bantu Shakira, Anak Sopir Lawan Kelainan Jantung!
Bantu Shakira, Anak Sopir Lawan Kelainan Jantung!

Bantu Shakira, Anak Sopir Lawan Kelainan Jantung!

Rp 3.119.309
terkumpul dari Rp 50.000.000
24 Donasi 0 hari lagi

Informasi Penggalangan Dana

Loading...

Cerita

Shakira sudah divonis kelainan jantung sebelum lahir. Sayang, ia hanya anak sopir yang merantau ke Jakarta untuk berjuang sembuh. 

Sebelum lahir, Shakira (9 bln) sudah divonis mengalami kelainan jantung. Tapi, Ayah dan Ibu optimis Shakira lahir normal hingga berusaha untuk rutin kontrol demi menjaga Shakira. 

Tapi, Allah berkehendak lain.. Shakira lahir prematur dengan tubuh membiru dan jantungnya bocor kronis (PDA 1,7 mili dan VSD 3,6 dan PA) di salah satu RS di Kalimantan Barat.

Dokter pun merujuk Shakira ke Jakarta untuk operasi. Dengan biaya pas-pasan, Shakira dan Ibu berangkat meninggalkan Ayah Shakira yang bekerja sebagai sopir.

Kini, Shakira harus segera operasi jantung secepatnya. Kalau tidak, Shakira akan sesak nafas sampai membiru. Shakira juga tak bisa tumbuh normal karena tidak boleh aktif bergerak.

Meski keluarga Shakira selalu mendoakan dan ikhtiar untuk Shakira, banyak sekali kebutuhan pengobatan yang tak dapat keluarga tanggung, seperti 3 kali vaksin khusus (1,2juta/suntik dan harus 3x suntik).

Apalagi, kini  Shakira dan Ibu hanya mampu ke RS naik motor dengan menempuh 1 jam perjalanan. Padahal, Shakira tidak boleh kena debu karena akan sesak nafas akut. Karena itu, Shakira seharusnya bisa menggunakan mobil ..

#Orangbaik, Shakira, Ayah, dan Ibu telah berjuang. Tapi dengan dukunganmu, perjuangan mereka takkan sia-sia. 

Bantu dengan cara:

1. Klik tombol "DONASI SEKARANG"

2. Masukan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (BNI/Mandiri/BCA/BRI/BNI/kartu kredit) dan transfer ke no rek yg tertera.

____________________________________

Disclaimer :

1. Donasi yang terkumpul hanya akan digunakan untuk keperluan medis pasien.

2. Jika ada kelebihan dana, akan digunakan untuk membantu keperluan medis pasien dampingan Yayasan Keluarga Kelainan Jantung Bawaan lainnya (sistem subsidi silang).

3. Tim pendampingan dari Yayasan Keluarga Kelainan Jantung Bawaan akan melakukan pencairan untuk biaya operasional pendampingan pasien sebesar pengeluaran pada saat pendampingan pasien (sesuai bukti pengeluaran yang terlampir).

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


icon-flash-message

Doa-doa #OrangBaik

Terbaru
  • Terbaru
  • Terpopuler
Loading...

Donasi (24)


Fundraiser