Kitabisa! - Bantu Rahmat berjuang melawan Pembusukan Bola Mata
Bantu Rahmat berjuang melawan Pembusukan Bola Mata

Bantu Rahmat berjuang melawan Pembusukan Bola Mata

Rp 27.451.441
terkumpul dari Rp 20.000.000
150 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Saya Utama Graha Maulana Pasaribu bersama rekan saya Kris Saputri, tergerak untuk menolong adik kita Rahmat, Bocah 10 Tahun asal Lopian, Kecamatan Badiri, Kabupaten Tapanuli Tengah, Provinsi Sumatera Utarayang menderita penyakit yang belum diketahui jenisnya yang mengakibatkan pembusukan pada kedua Mata nya.

Dalam keterbatasan pada Keluarga nya Rahmat hanya bisa makan Nasi Putih dengan Garam dan Kerupuk, sejauh ini tidak ada upaya Medis yang berarti untuk mengobati Penyakit yang di derita oleh Rahmat. Penyakit ini mengakibatkan kedua bola mata Rahmad mengalami pembusukan dan juga pada Kepala Rahmat terdapat benjolan yang dikhawatirkan dapat membahayakan hidup nya.

Orang tua Rahmat Menjelaskan bahwa Rahmat sudah pernah dibawa ke Rumah Sakit Umum Adam Malik Medan, Namun pihak medis belum mampu untuk berbuat banyak dalam hal menyembuhkan Penyakit Rahmat, selain itu karena keterbatasan biaya hidup selama di Medan.

Awalnya kami mengetahui informasi mengenai Sakit yang di derita Rahmat melalui Facebook salah seorang anggota Polres Sibolga A.n Bripka Hadi Sitanggang, akun Facebook tersebut juga memuat Video yang menampilkan sekilas kehidupan Rahmat, setelah melakukan konfirmasi langsung, kami pun memulai untuk menggalang bantuan Melalui laman Facebook nya juga menginfomasikan bahwa Rahmat menginginkan untuk dapat sekolah.

Rahmat tidak sendiri dalam berjuang melawan penyakitnya. Rahmad dan keluarganya membutuhkan kawan-kawan sekalian, untuk bersama membantu Rahmad berjuang.

Oleh sebab itu, mari kita perkuat perjuangan Rahmat dan keluarga dengan cara berdonasi, sebagai berikut :

1. Klik Tombol merah "beri donasi"

2. Isi data diri anda

3. Pilih Cara berdonasi

4. Transfer ke Nomor Rekening yang tertera

Itu saja belum cukup, kami mengajak anda untuk mau memberitahu orang-orang baik lainnya dengan cara menyebarkan kampanye donasi ke Media Sosial yang anda miliki

Seluruh Donasi anda akan kami salurkan, bikan hanya untuk pengobatan Rahmad, tetapi untuk memenuhi Kebutuhan Rahmad dan Keluarga.

Jika anda ingin bertanya lebih lanjut. Anda bisa menyampaikannya ke

Maulana - 082284470896 (berlaku via SMS dan WA)

email : [email protected]

Terima Kasih, semoga kita selalu dilimpahka keberkahan hidup oleh Allah SWT

Salam Hormat,

Utama Graha Maulana Pasaribu , Kris Saputri



Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (150)