Bantu Tenaga Medis Lawan Covid-19 #URdonation
Bantu Tenaga Medis Lawan Covid-19 #URdonation

Bantu Tenaga Medis Lawan Covid-19 #URdonation

Rp 21.855.141
terkumpul dari Rp 500.000.000
129 Donasi 0 hari lagi


Cerita

Semakin hari jumlah orang yang terinfeksi positif terkena virus COVID-19 di Indonesia semakin meningkat. Tak hanya orang biasa, para tenaga medis Indonesia yang selama ini menjadi garda terdepan dari penanganan virus COVID-19 ini pun harus berjibaku dalam dua keadaan, menjadi ‘carrier’ atau tertular dari pasien.

Hingga saat ini, tercatat ada 8 dokter di Indonesia meninggal akibat terinfeksi virus ini. Salah satu penyebab kuat meninggalnya para dokter ini juga tak lepas dari minimnya stok APD (Alat Pelindung Diri) yang disediakan Pemerintah.

Nggak cuma itu guys, bahkan di saat mereka bertugas tak sedikit yang akhirnya harus menggunakan jas hujan atau bahkan tidak bisa menggunakan APD sama sekali karena stok di pasar juga ikut habis diborong masyarakat.

Melihat keadaan yang semakin mengkhawatirkan ini, Urbanasia mengajak kalian, dimulai dari uluran bantuan kalian untuk bergandeng tangan memberikan donasi untuk mendukung kerja para tenaga medis yang saat ini sedang bekerja keras menjaga kesehatan masyarakat.

Kamu dapat berkontribusi dengan cara:

  1. Klik tombol ‘DONASI SEKARANG’
  2. Isi nominal donasi yang ingin diberikan.
  3. Pilih metode pembayaran GOPAY/LinkAja/JeniusPay/Mandiri/BCA/BNI/BNI Syariah/BRI dan kartu kredit.
  4. Ikuti instruksi untuk menyelesaikan pembayaran

Seluruh donasi yang terkumpul akan disalurkan ke beberapa rumah sakit rujukan Corona melalui Kitabisa untuk pengadaan Alat Pelindung Diri (APD) bagi para tenaga medis yang bertugas.

Mari bergandeng tangan peduli pahlawan medis COVID-19 di #URdonation

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru

Donasi (129)