Kitabisa! - Ustad Hilman cangkok tulang buatan
Ustad Hilman cangkok tulang buatan

Ustad Hilman cangkok tulang buatan

Rp 8.238.508
terkumpul dari Rp 120.000.000
57 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Salam Kebaikan,

Perkenalkan nama saya Ari Hikmah Rahmatulloh, saya memiliki tetangga yang sedang dilanda musibah ujian. Namanya pak Hilman seorang ustad (guru ngaji) yang saat ini harus menjalani cangkok tulang buatan pada kakinya. Izinkan saya menceritakan kronologi sakitnya pak Hilman.

Pak Hilam tinggal di kampung sasak beusi rt 004/011 desa sindang suka kabupaten Garut. Beliau merupakan teman dan tetangga saya. 2 tahun yang lalu beliau mengalami kecelakaan motor dan kaki kanannya patah karena ketindih motor. Beliau berobat alternative selmaa 5 bulan kemudian berobat medis ke RS dr. Slamet.menurut dokter pak Hilamn harus dioperasi. Karena mengantri akhirnya 3 bulan kemudian pak Hilman baru mendapatkan tindakan operasi. Saat dioperasi dokter menemukan tulangnya sudah keropos dan terkena KANKER dan akhirnya dipotong lalu di berikan pen serta cankok tulang akan tetapi tidak ada perkembangan bahkan tulangnya mulai kropos sampai lutut dikarenakan KANKER sudah menjalar.

b9f3ea20-5cf3-493d-9297-5c349fdde41c.jpg

(keadaan pak Hilman saat ini)

Saat ini pen yang dipasang lepas karena baud yang ada di pen lepas dari tulang yang sudah kropos tersebut. Dokter menyarankan untuk mengganti pennya dengan tulang buatan namun harga tulang buatan tersebut tidak di cover oleh BPJS harganya sekitar 120 juta. oleh karena itu pak Hilam dan keluarga saat ini sedang bingung bagaimana mendapatkan uang tersebut dan saya sebagai kawannya terketuk pintu hati untuk ikut membantunya termasuk dengan menggalang dana untuk beliau.

Semoga saudara berkenan hati membantu pak Hilman untuk operasi cangkok tulang dan sehat kembali serta bisa kembali beraktivitas mengajar mengaji seperti sediakal. Semoga kebaikan saudara di balas oleh Allah berlipat lipat kebaikan. Apabila saudara berkenan hati membantu pengobatan pak hilman kawan-kawan bisa berikan donasi dengan cara :

• Klik tombol berwarna merah “DONASI SEKARANG”
• Masukan nominal donasi
• Pilih metode pembayaran GOPAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Mohon bantuannya untuk membagikan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak yang membantu. 

Apabila ada pertanyaan mengenai penggalangan dana ini dan keadaan pak Hilman saudara bisa hubungi saya.

Ari Hikmah
0823-1659-5121

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (57)