Kitabisa! - bersama bantu Vania lawan Leukimia
bersama bantu Vania lawan Leukimia

bersama bantu Vania lawan Leukimia

Rp 5.097.861
terkumpul dari Rp 100.000.000
30 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Halo para orang baik semua..

Perkenalkan nama saya Salmon Bawangun, seorang ayah dari anak yang tengah berjuang menghadapi sakit yang dideritanya bernama Bellvania Chloe Bawangun,atau yang biasa dipanggil Vania. Izinkan saya sedikit menceritakan mengenai kondisi anak kedua saya tersebut.

Jadi,saat lahir Vania sudah didiagnosis dokter mengidap down syndrome. Tentunya kabar tersebut membuat kami sekeluarga sedih. Namun kami tidak ingin berlarut dalam kesedihan dan focus memberikan yang terbaik untuk Vania. Namun,kira-kira sebulan yang lalu kondisi Vania drop. Kami pun membawa Vania ke RS di daerah Palangkaraya. Disana dokter mengatakan bahwa Vania mengidap Leukimia ALL 2. Betapa hancurnya hati kami ketika mendengar perkataan dokter tersebut.

Vania pun dirujuk ke RS di daerah Banjarmasin,karena disana pengobatan bisa lebih maksimal. Vania harus menjalani pengobatan dan kemo selama 17 minggu kedepan,dengan catatan kemo tersebut jangan sampai ada yang tertinggal sekali pun,agar kondisinya bisa cepat pulih. Memang segala pengobatan dan kemo di cover oleh BPJS,namun ada saja obat yang tidak di cover. Seperti kemarin saya harus menebus obat seharga kurang lebih 180rb untuk Vania. Dan Vania pun harus membeli kantung darah yang kami beli di PMI seharga 360rb per kantongnya. Vania pun harus membeli kantung darah seminggu bisa sampai 5 kantong. Lalu selama kami berobat di Banjarmasin ini,kami sudah mengeluarkan banyak biaya untuk akomodasi dan transport. Pasal nya jarak dari Palangkaraya ke Banjarmasin cukup jauh. Apalagi sejak Vania sakit,saya harus berhenti dari pekerjaan saya dan focus merawat Vania.

Donasi yang nantinya terkumpul akan kami pergunakan untuk biaya akomodasi,transport,beli obat dan kantung darah untuk Vania. Harapan saya mudah-mudahan Vania bisa cepat sembuh dan bisa berkumpul lagi dengan keluarga. Untuk para orang baik yang ingin membantu kami maka bisa membantu kami dengan cara:

  • Klik tombol berwarna merah “DONASI SEKARANG”
  • Masukan nominal donasi
  • Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Info lebih lanjut mengenai Vania bisa hubungi saya :

085240975556 (Salmon)

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (30)