Kitabisa! - Verlita Evelyn Untuk Palu dan Donggala
Verlita Evelyn Untuk Palu dan Donggala

Verlita Evelyn Untuk Palu dan Donggala

Rp 1.600.939
terkumpul dari Rp 10.000.000
2 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Salam sejahtera teman-teman! Aku Verlita Evelyn.

Aku sedih sekali mendengar kabar rentetan gempa yang terjadi di Sulawesi Tengah.

(Sumber: Kompas)

Kata BMKG hingga Jumat (28/9) malam, total ada 58 gempa susulan.

Selain ngehancurin Kota Donggala, guncangan gempa juga membuat bencana tsunami menimpa Kota Palu. 

Aku nggak pengen diem aja ngeliat saudara-saudara kita di Palu dan Donggala yang habis terkena musibah. Bareng Yayasan Aksi Cepat Tanggap aku mau ngajakin temen-temen buat ikutan bantu mereka!

Caranya gampang banget kok,

1. Klik "DONASI SEKARANG"

2. Masukan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran (GO-PAY/Dompet Kebaikan/BCA/BNI/BNI Syariah/BRI/Kartu Kredit)

4. Dapat laporan via email. 

Tim Disaster Emergency Response (DERM) ACT udah gerak menuju lokasi terdampak gempa dan masih terus berusaha menghubungi pihak-pihak terkait atas bencana alam ini.

Selain tim DERM dari ACT Pusat yang berangkat, tim dari ACT Sulawesi Selatan beserta relawan dari MRI setempat pun tengah dipersiapkan untuk berangkat.

Nggak peduli berapapun nominalnya, bantuan kalian akan sangat berarti! 

Makasih teman-teman!

Salam, 
Verlita Evelyn

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Donasi (2)