Kitabisa! - Vino, bayi kuat dengan bocor dijantung sejak lahir
Vino, bayi kuat dengan bocor dijantung sejak lahir

Vino, bayi kuat dengan bocor dijantung sejak lahir

Rp 4.890.941
terkumpul dari Rp 10.000.000
81 Donasi 0 hari lagi
Rahmat Baktiar
Akun telah terverifikasi

Cerita

Assalamualaikum Kakak, Om dan tante yang baik hati :)

Perkenalkan, namaku Alvino Syenindra Saleh, putra plus anak pertama dari ibu ku Misye arsita dan ayah ku Indra. Aku lahir 23 Oktober 2018, dan sampai saat ini aku belum pulang kerumah2639.png aku divonis dokter mengalami bocor jantung dan sirkulasi jantungku terbalik. Dulu setiap aku menangis, badanku semua membiru, dan membuat panik semua orang.

6f96d942-2d67-4165-a877-bc914f3b7d45.jpg

Aku lahir di RSUD Cengkareng dan sempat dirawat disitu selama beberapa minggu yang akhirnya aku dirujuk dokter ke RSCM sampai saat ini. Pada tanggal 28 Februari 2019 aku dioperasi dokter untuk memperbaiki sirkulasi jantung ku dan alhamdulillah berjalan lancar. Tetapi untuk lubang dijantungku belum, entah kenapa, atau mungkin karna badan ku masih terlalu kecil, aku ngga tau.

Tapi setelah operasi itu, aku merasa lebih membaik, saat menangis badanku kita membiru seperti dulu lagi yeayyy. Saharusnya seminggu yang lalu aku sudah diperbolehkan dokter untuk pulang, tetapi sayangnya pada hari sabtu aku sempat hilang nafas yang akhirnya mengembalikan ku ke ruang ICU dan menunda kepulanganku 2639.png

Kemarin dokter menyarankan ibu dan ayahku, jika aku pulang nanti mereka harus menyiapkan beberapa peralatan untukku dirumah nanti. Peralatannya cukup mahal dan simpanan Ibu dan Ayah ku tidak mencukupi karena selama aku sakit, mereka tidak bekerja dan hanya fokus merawat dan menjagaku. Kata dokter alat yang harus disiapkan adalah tabung oxygen, section, saturasi dan mesin nebulizer. Mungkin itu semua alat untuk membantuku bernafas jika nanti aku pulang kerumah. Dan juga untuk kebutuhan ku seperti Susu, popok dan lainnya.

Sebab itu, melalui kitabisa.com aku ingin membantu orang tua ku untuk memenuhi kebutuhanku nanti dirumah. Untuk Kakak, Om dan Tante yang baik hati aku mohon doa kalian semua untuk kesembuhanku dan uluran tangan untuk kedua orang tuaku agar dapat membeli peralatan itu dan untuk keperluan pengobatanku. Untuk informasi Kakak, om dan tante dapat menghubungi orang tua ku di nomor 083874847986 atau 085692218079. Untuk Kakak, Om dan Tante yang ingin memberikan donasinya, bisa langsung klik tombol "DONASI SEKARANG" dan ikuti langkah-langkahnya.

Atas kebaikan dan kemuliaan dari Kakak, Om dan Tante semua, aku ucapkan banyak terimakasih, semua donasi yang Kakak, Om dan Tante salurkan dapat bermanfaat untuk aku, kedua orang tuaku, serta untuk Kakak, Om dan Tante semua, semoga allah menerima dan melipat gandakannya, aminnnn 1f60a.png

Waalaikumsalam Kakak, Om dan Tante semua1f60a.png

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (81)