Bantu Vino Operasi Jantung Ke 2
Bantu Vino Operasi Jantung Ke 2

Bantu Vino Operasi Jantung Ke 2

Rp 38.964.443
terkumpul dari Rp 35.000.000
624 Donasi 0 hari lagi

Penerima Manfaat
beneficiary
Misye Arsita
Sesuai dokumen medis
diagnosis
TGA,VSD,PH,Pneumonia,Gizi kurang
Dokumen medis tervalidasi

Cerita

Perjuangan untuk sembuhkan jantung Vino ditempuh Bunda dengan jadi tulang punggung, sebagai pekerja di bengkel. Setelah operasi sempat gagal dan Bunda hampir kehilangan Vino, kini ia harus operasi kedua..

vR1Bpt7mQGdOshSVpG0iEx2By522_9lTY_ADSn-rCRAYU1zXifDA9jxP67e5a4zXdEqMe4XI-A0f3vHpo4S3Du07ghDnIDFNQHlLMzBzLlis3y0VophUrtOssUEICTnG0jZqnAuP

Vino (1 tahun) badannya membiru sejak usia 1,5 bulan. Saat itu, Vino pun divonis Jantung Bocor (TGA, VSD, PH),  Pneumonia, dan Gizi Buruk akibat efek dari semua penyakitnya itu.

“Saya dan suami sudah pasrah saat itu. Jantung Vino berhenti berdetak sebelum dan sesudah operasi. Bayi saya sudah sampai ditutup kain putih, menandakan sudah tak ada harapan lagi. Dunia saya runtuh..

Tapi pas banget Adzan Maghrib, Allah mentakdirkan jantung Vino kembali berdetak lagi. Sejak itulah, saya berikhtiar takkan berhenti berjuang untuk Vino. Meski saya harus kerja banting tulang seorang diri.”  - Misye Arsita

kqMDnulK0VB8plguZ9bofiH2zhO8iXXMpMz6CvZfMvfaIZ2a_LpzIH8eVUeUbIOQDnPer85SYApHOWR93EVZPUFgtg8hhkT0iy1SEgYNW4pQ_A68Zj2HcIpj4kqWgUPcaAZLRWFC

Vino pernah Operasi Jantung VSD Closure namun gagal. Kini, Vino sedang rawat jalan untuk persiapan Operasi Jantung VSD Closure kembali. Jadi, Vino harus minum susu 3 jam sekali (8 botol) karena tak ada makanan yang bisa masuk ke tubuh Vino.

Bunda Misye pun akhirnya harus banting tulang jadi penulis bon di bengkel. Karena Ayah Sutardi yang dulunya buruh sablon berhenti kerja untuk menjaga Vino.

nUEKQQC-OEuCbBigJVP_Uro2yMGrDvAE3oDNRiY8FASm7NnNPbJF8w6K_ERSw8FJ_iM1RkKdtT1yuyL1WfXyZyHpnmR2Fq4SPCBPulyl47QCz06e4LduNYgQ_jJX5oMI8HDqU5IW

Teman, Ayah dan Bunda Vino telah mengerahkan seluruh usaha dan doa untuk Vino. Keterbatasan biaya pun tak boleh jadi penghalang perjuangan mereka! 

Yuk sisihkan rezeki kita untuk Bantu Dek Vino operasi! Caranya:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, Kakak/Om/Tante dan semuanya juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya.

***

RINCIAN PENGGUNAAN DANA

Disclaimer:

Jika donasi melebihi target Total Donasi, kelebihan donasi akan di alihkan ke Kitabisa.com/bisasembuh untuk membantu pasien lainnya.

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (624)