Wakaf Pembangunan Peduli Yatim Foundation Center
Wakaf Pembangunan Peduli Yatim Foundation Center

Wakaf Pembangunan Peduli Yatim Foundation Center

Rp 501.204
terkumpul dari Rp 3.200.000.000
3 Donasi 0 hari lagi


Cerita


MERAIH UMUR KEDUA)
Bismillah
Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Ayah, Bunda…

Hidup hanya sekali, jangan menua tanpa Amal dan Inspirasi.

Kalimat yang selalu menjadi headline inisiasi Peduli Yatim Dhu’afa, manusia mungkinkah memiliki umur kedua..? Sangat mungkin Asal kita bisa memanfaatkan hidup dan kehidupan kita untuk beramal dan mencari jalan bagaimana cara meraih umur kedua.

Rasulullah shalallahu alaihi wasallam mengatakan amal manusia putus disaat kita telah tiada di dunia ini artinya amalan – amalan kita putus, umpama pahalanya selama hidup 10 maka tak mungkin menjadi 11 terputus, tetap pada 10 yang kita bawa di akhirat.

Nah, usia singkat didunia ini jika mengandalkan nominal usia sangat sedikit jika kita mau beramal, bahkan ada yang ingin balik lagi ke dunia (tapi tidak bisa), amalannya terkubur dengan jasadnya.

Umur kedua adalah Karya, karya yang kita persembahkan untuk Allah bagi umat yakni amalan jariyah, Rasulullah shalallahu alaihi wasallam mengecualikan 3 : ilmu yang bermanfaat, anak shalih yang mendoakan orang tuanya, sedekah jariyah.

Ketiga amalan diatas bersifat karya, ilmu yang kita berikan ke orang lain itu karya, anak yang shalih itu karya, sedekah jariyahpun karya.

Maka.. Ingin Umur Kedua..? Yuk, salah satu cara dukung Pembangunan Wakaf Peduli Yatim Dhuafa Foundation Center di Jl. Wanasari Selabintana Sukabumi Jawabarat.
Islamic Center, Sekolah Gratis bagi Yatim dan Dhuafa, asrama Yatim Dhuafa bermanhaj salaful ummah ahlussunnah waljama’ah akan hadir dikaki gunung halimun.

0898 819 2958

0812 12472633
0856 7089849
0899 985 1212

Atau melalui penggalanga Kitabisa.com

Yuk, dengan semangat menebarkan inspirasi bahwa pendidikan masih memerlukan perbaikan ditengag umat dengan biaya sekolah yang semakin mahal. Anak-anak yang menengah kebawah para yatim dan dhuafa menjadi tidak berkesempatan untuk mengecap indahnya bangku sekolah.



Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


icon-flash-message

Doa-doa #OrangBaik

Terbaru
  • Terbaru
  • Terpopuler

Maaf terjadi kesalahan. Cobalah beberapa saat lagi. Coba lagi


Donasi (3)


Fundraiser