Kitabisa! - (Urgent) Bantu Kami Membebaskan Lahan Pesantren
(Urgent) Bantu Kami Membebaskan Lahan Pesantren

(Urgent) Bantu Kami Membebaskan Lahan Pesantren

Rp 24.873.168
terkumpul dari Rp 500.000.000
2346 Donasi 0 hari lagi

Cerita

BANTU KAMI MEMBEBASKAN LAHAN PESANTREN

BISMILLAHIROHMANIRROHIM

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا أَنْفِقُوا مِنْ طَيِّبَاتِ مَا كَسَبْتُمْ وَمِمَّا أَخْرَجْنَا لَكُمْ مِنَ الْأَرْضِ

Hai orang-orang yang beriman, nafkahkanlah (di jalan allah) sebagian dari hasil usahamu yang baik-baik dan sebagian dari apa yang Kami keluarkan dari bumi untuk kamu(Q.S Al-Baqoroh : 267)

PARA DERMAWAN YANG DIRAHMATI ALLAH

Perkenalkan Kami Pengurus Ponpes/DTA/DTW Nurul Falah, lokasi Kami di Kp. Peuris Girang Rt.3/11 Ds. Jagabaya Kec. Cimaung Kab. Bandung Jawa Barat.


Alasan kami menggalang dana ini adalah untuk membebaskan lahan yang akan dibangun pesantren  dan mesjid, dikarenakan  banyaknya jumlah santri yang menuntut ilmu di lembaga kami tidak diimbangi dengan jumlah ruangan yang memadai, karena terbatasnya ruangan belajar, hanya terdapat  3 ruangan, berukuran 4x5 Meter tiap kelasnya, sehingga santri belajar secara bergiliran, jumlah santri pada saat ini sebanyak 210 santri, dan telah meluluskan kurang lebih 2000-3000 santri dari mulai tahun 1979 sampai dengan sekarang,.

dan kebetulan disamping bangunan madrasah sekarang, ada lahan yang akan dijual oleh pemiliknya seluas 1.400 M (100 Tumbak), harga yang diminta adalah Rp. 7.000.000/Tumbak, dan kami mencoba bernegosiasi harga dengan pemilik tanah, dan hasilnya pemilik tanah memberikan harga jadi Rp.5.000.000/tumbak jadi total dana yang dibutuhkan untuk membebaskan lahan ini adalah 500.000.000 (Lima Ratus Juta Rupiah) tetapi kendalanya adalah pemilik tanah membutuhkan dananya sesegera mungkin, yaitu akhir Juli bulan ini,. jika tidak segera maka tanah akan dijual ke pihak lain. kami sudah mencoba berikhtiar mencari donasi ke berbagai pihak terkait maupun swasta tetapi sangat sulit dan hasilnya nihil.

Oleh karena itu kami berharap banyak kepada para donatur melalui kitabisa ini untuk bersama-sama bergotong royong berwakaf untuk membebaskan lahan ini untuk dibangun pesantren

dan yang mana ibadah wakaf adalah ibadah yang amalnya tidak akan putus-putus walaupun kita telah wafat, sebagaimana sabda Nabi Muhammad SAW :

إِذَا مَاتَ ابْنُ آدَمَ انْقَطَعَ عَمَلُهُ إِلا مِنْ ثَلاثٍ : صَدَقَةٍ جَارِيَةٍ ، أَوْ عِلْمٍ يُنْتَفَعُ بِهِ ، أَوْ وَلَدٍ صَالِحٍ يَدْعُو لَهُ“

Ketika seseorang telah meninggal dunia, maka terputuslah amalnya kecuali 3 (perkara) : shadaqah jariyah, ilmu yang bermanfaat, dan anak saleh yang berdoa baginya.”(H.R Abu Hurairoh)

berapapun yang para donatur wakafkan sangatlah berarti bagi kami dan bernilai pahala yang sangat besar untuk bekal diakhirat kelak para donatur semua.

Dibawah adalah Foto Lokasi Tanah Yang Akan di Bebaskan : 

b4ca7819-2c6f-4933-9947-0c010b92dd4a.jpg945fd2e4-4406-473f-8ab5-0c44204a74b5.jpg965caeec-11c2-4ca6-88ac-6f96781cb7cb.jpg8c07161e-ff71-42f9-9ff7-a00b03a7ff47.jpg

Untuk Para Dermawan yang ingin Berwakaf silahkan dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG
2. Masukan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya, semoga Allah SWT membalas semua kebaikan teman-teman.

kami juga mohon untuk para donatur semua ikut menyebarkan link wakaf ini melalui media sosial para donatur semua, seperti WA, Facebook, dll, supaya dana yang dibutuhkan segera tercapai. Terimakasih atas segala kebaikan para donatur semua.

Kami dan para santri hanya bisa berdoa untuk para donatur semua,

Ya Allah,
Limpahkanlah rizki yang halal nan toyyib untuk beliau sekeluarga..

Ya Allah..
Angkatlah penyakitnya bila ada anggota keluarganya yang sedang sakit.
Berilah jalan keluar terbaik untk setiap permasalahan yang beliau hadapi.
Jauhkanlah dari bencana, fitnah dan kejahatan.
Semoga beliau selalu bisa istiqomah dalam kebaikan.

Ya Allah..
Balaslah setiap kebaikan kebaikan beliau dengan rizki yang mengalir sampai akhir zaman.```

Aamiin.. Aamiin.. Aamiin ya robbal alamin.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (2346)