Kitabisa! - Warteg Bu Tini
Warteg Bu Tini

Warteg Bu Tini

Rp 11.114.671
terkumpul dari Rp 10.000.000
70 Donasi 0 hari lagi
Bagian dari Sedekah Sahabat

Cerita

Mohon maaf foto disamarkan atas permintaan yang bersangkutan.

Tak seorang pun di dunia ini yang mau menjadi seorang single parent, terlebih bertahun-tahun lamanya. Bu Tini merasakan demikian, ibu yang berusia 40 tahun ini tinggal di daerah Paku Jaya, Serpong Utara, Tangerang. Putri semata wayangnya Fira (18 tahun) tentu tak menginginkan orang tua nya bercerai berai sejak ia berusia 2 tahun. Kejadiannya sekitar 17 tahun yang lalu, sang suami meninggalkan mereka karena tidak mau mengikuti agama yang ia anut. Demi mempertahankan aqidah, Bu Tini memilih untuk berjuang membesarkan dan mencari nafkah untuk anak perempuan semata wayangnya.

Selama ini Bu Tini melakukan pekerjaan apapun setelah di PHK dari perusahaannya di awal tahun 2008. Mulai dari berjualan kerupuk hingga menerima pesanan mukena dengan meggunakan sepeda.

"Alhamdulillah, saya mensyukuri semua nikmat yang Allah berikan, salah satunya mengikuti pengajian kemudian saya mulai belajar menjahit dengan ibu-ibu pengajian yang lain. Untuk biaya anak sekolah sudah banyak dibantu oleh pondok pesantren tempat anak saya sekolah, juga saya jualan makanan (cilok) di sekolah untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari." sahut Bu Tini penuh semangat menceritakan kisah hidupnya kepada kami.

Perjuangan Bu Tini tak hanya soal nafkah. Ia pernah di berjualan pempek, sayangnya dagangannya di usir oleh Satpol PP karena tempat usahanya ilegal, begitu juga perjuangan melawan tumor di daerah kelaminnya sebesar telur bebek. Alhamdulillah, tumor berhasil diangkat setelah ia menjalani terapi alternatif.

Mari kita bantu dengan sedekah produktif kepada Bu Tini untuk bangkit dengan memberikan modal usaha untuk membuka warung nasi di sekitar rumahnya agar dapat memiliki tempat usaha yang tetap demi mewujudkan impiannya yaitu membiayai anaknya ke pendidikan yang lebih tinggi

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi sedekah sahabat di telp/wa 082211009980

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (70)