Kitabisa! - Bantu Biaya Operasional Warung Makan "Ikhlas"
Bantu Biaya Operasional Warung Makan "Ikhlas"

Bantu Biaya Operasional Warung Makan "Ikhlas"

Rp 394.431.105
terkumpul dari Rp 600.000.000
3036 Donasi 102 hari lagi

Cerita

Halo Sahabat Warung Ikhlas,

Perkenalkan saya Habsari Budhi Utami, salah satu founder dari Warung Ikhlas, sekarang bersama Donny Indra Damara sebagai PIC yang baru.

Berangkat dari keinginan untuk berbagi dengan sesama dan menjadikan hidup lebih bermanfaat, terlahirlah ide untuk mendirikan Warung Ikhlas sebagai sarana berbuat baik yang unik dan inspiratif. Ide ini dicetuskan pada tahun 2012 oleh saya bersama rekan saya Sonnie Wicaksono dan pada bulan Februari 2013, Warung Ikhlas mulai beroperasi.

WARUNG IKHLAS 2013

Sumber: Youtube Official NET News

Ada pepatah Cina yang selalu menginspirasi saya; “Jika Anda menginginkan kebahagiaan selama satu jam, tidur sianglah. Jika Anda menginginkan kebahagiaan untuk satu hari, pergilah memancing. Jika Anda menginginkan kebahagiaan selama satu tahun, warisilah kekayaan. Jika Anda menginginkan kebahagiaan seumur hidup, bantulah seseorang”.

Dari kapasitas 250 bungkus setiap hari dengan harga Rp.2000, saat ini kami lakukan penyesuaian dengan ketersediaan dana yang terkumpul untuk mendistribusikan minimal 100 bungkus dan menjual nasi bungkus dengan harga Rp.3000 kepada para pemulung sampah dan keluarganya di 5 lokasi penimbunan sampah.

Kami ingin mengajak Anda untuk bergabung bersama kami berbagi makanan sehat untuk masyarakat yang kurang mampu.

Impian dari para sahabat Warung Ikhlas adalah mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung kegiatan ini agar bisa terus berkelanjutan. Dengan begitu, akan semakin banyak masyarakat yang bisa merasakan manfaat keberadaan Warung Ikhlas ini.

Coba bayangkan, jika impian dari para sahabat Warung Ikhlas ini terwujud, berapa banyak orang yang akan terlibat untuk berbuat baik? Dan berapa banyak orang yang akan menikmati manfaat dan keindahan berbagi dengan sesama?

Caranya donasinya:

  1. Klik “Donasi Sekarang”
  2. Pilih Metode Pembayaran
  3. Transfer ke rekening yang tertera

Terima kasih untuk sahabat-sahabat yang sudah support Warung Ikhlas. Semoga berbalik kebaikan kepada teman-teman semuanya!

Salam,

Habsari

Donny Indra Damara 

Telp 0856 4201 1111  email: [email protected]

IG @warungikhlas2013 

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (3036)