Kitabisa! - Bantu biaya pengobatan Wistan
Bantu biaya pengobatan Wistan

Bantu biaya pengobatan Wistan

Rp 45.919.470
terkumpul dari Rp 35.000.000
827 Donasi 0 hari lagi
Ovin Dwi Sofiani
Akun telah terverifikasi

Cerita

Hallo #Orangbaik, perkenalkan saya Ovin Dwi Sofiani dan beberapa rekan saya tergerak untuk menggalang dana untuk adik Wistan yang berumur 4 tahun sedang terbaring lemas di ruangan ICU RSUD Dompu. Akibat kebakaran hebat yang terjadi di kampungnya Dusun Pekat I, Desa Pekat, Kec. Pekat, Kab. Dompu Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Menyebabkan kondisi fisik dari adik Wistan di bagian muka dan beberapa anggota tubuhnya melepuh.

Yang lebih menyakitkan lagi bahwa adik Wistan tidak memiliki BPJS sehingga harus membayar biaya RS dengan biaya umum (mandiri), pihak keluarga dan kami sudah berusaha untuk membuatkan BPJS nya, alhasil pihak BPJS belum bisa membuatkannya, karena nama adik Wistan baru terdaftar di kartu keluarga orangtuanya hari ini (setelah pembuatan kartu keluarga tadi pagi). Kata pihak dari Rumah Sakit adik WISTAN harus segera dibawa ke RSUP NTB untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut sedangkan orangtuanya yang hanya bekerja sebagai buruh tani tidak mampu atau tidak memiliki biaya untuk membawa anaknya ke RSUP NTB. 

Adik Wistan sangat membutuhkan uluran tangan teman-teman #OrangBaik, untuk bisa kembali pulih dan bisa bermain lagi seperti dulu. Dana yang terkumpul akan digunakan untuk biaya pengobatan Adik Wistan sampai sembuh.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman #OrangBaik juga bisa 
membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang 
terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

He really needs our help.

1f9b9404-f323-4540-82e7-3770789df002.jpg

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (827)