Bantu Dede Xabi Melawan Kanker Darah
Bantu Dede Xabi Melawan Kanker Darah

Bantu Dede Xabi Melawan Kanker Darah

Rp 15.272.768
terkumpul dari Rp 145.000.000
161 Donasi 317 hari lagi
Informasi Galang Dana TervalidasiTim Kitabisa telah memeriksa kebenaran kondisi dan dokumen pendukung
faq
Nama PasienMuhamamd Xabi Ghaisan Aldevaro
Nama PenyakitKanker Darah (Leukemia)

Cerita

Assalamualaikum Wr. Wbr.

Perkenalkan saya Gilang, asli Bandung namun kini menetap di Sumedang bersama istri yang sesama fans Liverpool FC. Pada Oktober 2019 anak saya, Muhammad Xabi Ghaisan Aldevaro (1 tahun 9 bulan) didiagnosis menderita penyakit Kanker Darah (Leukemia) dan saat ini sedang menjalani pengobatan di RSUP Dr. Hasan Sadikin (RSHS), Bandung.

Xabi adalah anak saya yang pertama, namanya sendiri terinspirasi dari salah satu idola saya dan istri yaitu Legenda Liverpool Xabi Alonso.

Menurut estimasi dokter, lama pengobatan, kemoterapi, dan pemeriksaan lainnya yaitu selama 1,5 tahun. Dengan demikian perkiraan biaya yang dibutuhkan kurang lebih senilai Rp 145.000.000 untuk segala biaya perawatan, pengobatan, kemoterapi, suplemen pendukung proses kemoterapi (agar tidak mudah drop mengingat efek samping kemoterapi banyak sekali), dan untuk pemeriksaan-pemeriksaan di laboratorium luar. Perkiraan tersebut adalah perkiraan biaya yang memang di luar coverage BPJS.

5aac9922-2398-400d-b19f-0144a3775f59.jpg5462e84d-8cd3-44f9-9625-23d0ce05c369.jpg

Dengan tingginya angka tsb tentu saya akan berusaha sekuat tenaga, namun saya juga sangat terbuka dan menerima jika teman-teman ingin membantu pengobatan anak saya.

Jika teman-teman ingin membantu berdonasi, berikut adalah tata caranya:
1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukkan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat.

Terimakasih atas doa, dukungan, dan bantuannya.

Jazakallah khairan katsiraa

Semoga Tuhan YME membalas dengan rejeki berlipat ganda.

Xabi, You'll Never Walk Alone!

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (161)