Bantu Yatim dan Dhuafa Agar Terus menghafal Quran
Bantu Yatim dan Dhuafa Agar Terus menghafal Quran

Bantu Yatim dan Dhuafa Agar Terus menghafal Quran

Rp 2.333.161
terkumpul dari Rp 1.200.000.000
108 Donasi 310 hari lagi


Cerita

Rasulullah saw bersabda, “Penghafal Al-Qur`an akan datang pada hari kiamat, kemudian Al-Qur`an akan berkata: Wahai Tuhanku, bebaskanlah dia.’ Kemudian orang itu dipakaikan mahkota karamah (kehormatan). Al-Qur`an kembali meminta: ‘Wahai Tuhanku tambahkanlah.’ Maka, orang tu dipakaikan jubah karamah. Kemudian Al-Qur`an memohon lagi: ‘Wahai Tuhanku, ridhailah dia.’ Maka Allah SWT meridha nya. Dan diperintahkan kepada orang itu: ‘Bacalah dan teruslah naiki (derajat-derajat surga).’ Dan Allah SWT menambahkan dari setiap ayat yang dibacanya tambahan nikmat dan kebaikan. (HR Tirmidzi dar Abu Hurairah).

64f9d1ad-4641-4fb4-b621-772dddf155b0.jpg

Al-Qur’an merupakan satu-satunya kitab suci yang terjaga kemuliaanya. Salah satu bentuk penjagaan Allah SWT terhadap Al-Qur`an adalah dengan memuliakan para penghafalnya. Selain sebagai penjagaan umat Islam terhadap kitab sucinya, menghafal Al-Qur`an merupakan identitas dan impian dari setiap muslim.

LAZ RYDHA melalui Program Ge-Mandiri hadir untuk membersamai mereka para yatim dhuafa agar dapat menempuh pendidikan secara gratis baik akademis maupun non akademis dengan memenuhi semua kebutuhan sandang, pangan, papan dan kebutuhan lainnya.

bab197f5-5ea2-43f1-809f-46603e3291c4.jpg


a93f9d51-592e-4ab0-aaaa-eeddf145683c.jpg

Ikhtiar selalu LAZ RYDHA maksimalkan guna mewujudkan mimpi dan cita-cita mulia para santri untuk menghadiahkan makhkota kepada orang tua serta memberi kebermanfaatan ilmu untuk umat.

"Perumpamaan orang yang menginfakkan hartanya di jalan Allah seperti sebutir biji yang menumbuhkan tujuh tangkai, pada setiap tangkai ada seratus biji. Allah melipatgandakan bagi siapa yang DIA kehendaki, dan Allah Maha luas, Maha Mengetahui." (QS Al Baqarah 261)

Sahabat Mari dukung kebutuhan hidup dan biaya pendidikan mereka dengan menjadi Orang Tua Asuh atau dengan memberikan donasi ke LAZ RYDHA agar mereka bisa terus melanjutkan sekolah dan meraih cita cita mereka menjadi hafizh Qur’an. Setiap kita bisa jadi #OrangBaik.

Sahabat bisa ikut berdonasi dengan cara:

1. Klik tombol "DONASI"

2. Masukkan nilai donasi dan data diri sahabat

3. Pilih metode pembayaran dan transfer

Mari, terus berbuat kebaikan karena, dimana pun kita berada, sejauh apapun jaraknya, pahala dan kebaikan akan senantiasa menemukan pemiliknya. Aamiin

Apabila Anda memiliki pertanyaan, silahkan hubungi atau kunjungi kami di:

Pondok Pesantren dan SMP Tahfizh Qur’an Rydha, Jl. Raya Mauk KM.19, Desa Banyu Asih, Kec. Mauk. Kab. Tangerang, Banten

Kontak/WA : 081-7777-002 (Customer Service LAZ RYDHA)

Email: Lazrydha@gmail.com

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


icon-flash-message

Doa-doa #OrangBaik

Terbaru
  • Terbaru
  • Terpopuler

Maaf terjadi kesalahan. Cobalah beberapa saat lagi. Coba lagi


Donasi (108)


Fundraiser