Bantu Mewujudkan Saung Yatim dan Duafa
Bantu Mewujudkan Saung Yatim dan Duafa

Bantu Mewujudkan Saung Yatim dan Duafa

Rp 300.379
terkumpul dari Rp 225.000.000
2 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Sebanyak 70 anak yatim kini membutuhkan Saung Yatim sebagai rumah singgah. Melihat kenyataan di lapangan (Desa Bojonegara dan Desa Bojongkeding kec. Tambakdahan Kab. Subang) yatim hanya berjaya pada saat malam takbiran (Hari Raya Idul Fitri) saja. Selebihnya kebutuhan ekonomi mereka kembali pada keluarga yang mengurusnya.

Berangkat dari keprihatinan itu, Yayasan Cetelogi Center berinisiatif membangunkan mereka Saung Yatim yang bertujuan untuk wadah bagi mereka. Disamping memberikan santunan, Saung ini juga akan menjadi pusat kegiatan-kegiatan pelatihan untuk mereka agar menjadi pribadi yang mandiri.

Kami sadar, kami berangkat dari titik NOL. Hingga kami harus benar-benar berjuang membangun dari awal. Dari mulai kebutuhan membeli tanah hingga berdiri bangunan yang mereka impikan.

Maka dari itu kami dari Yayasan Cetelogi Center berlandaskan rasa Kasih Sayang. Serta keinginan yang kuat untuk menolong sesama mahluk Allah yang mengalami kekurangan materi dan keterbatasan pendidikan. Bermakasud mengajak kepada semua, mari kita sama-sama wujudkan Saung yatim untuk merangkul dan mendidik adik-adik yatim agar bisa tinggal bersama dengan pengurus yayasan.

Selain untuk Saung Yatim, tempat tersebut nantinya juga akan dijadikan sebagai sarana untuk pusat kegiatan keagamaan, sosial dan kemanusiaan. Maka dalam rangka mewujudkan niat baik ini, kami harap semua orang dapat membantu merealisasikannya.

Karena mendesaknya kebutuhan di atas, maka kami selaku pengurus Yayasan Cetelogi Center berinisiatif untuk melakukan penggalangan dana melalui campaign kitabisa.com. Mari kita sisihkan harta, pikiran dan tenaga kita untuk bersama memperjuangkan nasib adik-adik Yatim ini.

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (2)